Items filtered by date: Wednesday, 01 May 2024

detakbanten.com, TANGSEL-PKB Kota Tangerang Selatan (Tangsel) buka peluang koalisi dengan Partai Golkar untuk sama-sama mengusung kandidat petahana Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan pada Pilkada Tangsel 2024.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG - Pemkab Tangerang menggelar peringatan hari buruh internasional ( May Day), dalam acara yang dihadiri PJ Bupati dan Kapolresta Tangerang tersebut dilaksanakan pengundian door prize, saat dilakukan pengundian buruh PT Sunwood bernama Taat Prabowo (25) menangis terharu, karena panitia memberikan hadiah motor kepadanya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Pj Bupati Tangerang Andi Ony merayalan hari buruh internasional (May Day) bersama ribuan buruh di pusoemkab Tangerang Rabu (1/5/24), dalam acara tersebut hadir mendampingi Kadis tenaga kerja Rudi Hartono, dan Kapolresta Tangerang Kombes Baktiar Joko Mujioni, dalam acara tersebut PJ Bupati Tangerang berharap agar May Day ini menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara pemerintah, pengusaha, dan para pekerja.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kab. Tangerang - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang, menunggu izin dari Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSC2). 

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL-Partai Golkar bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), semakin mesra jelang Pilkada Tangsel yang digelar Nopember 2024 tahun ini.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Ribuan Buruh asal Kabupaten Tangerang akan menggelar aksi unjuk rasa ke Istana Negara Jakarta, buruh yang tergabung didalam serikat pekerja/buruh tersebut berasal dari SPSI, FSPMI, FSBKU, KSPSI, GSBI, SGBN, SBM, dan serikat lainnya, padahal Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar peringatan hari buruh di Puspemkab Tangerang dengan menggelar acara mancing bersama, bazar produksi industri, donor darah dan tes kesehatan, dan pembagian door prize.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top