Detak Banten - Berita Terkini

Detakbanten.com CURUG - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Banten bersama Dinas kesehatan dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan menemukan sejumlah makanan mengandung zat berbahaya seperti formalin dan pewarna makanan saat melakukan sidak di pasar Curug,Kamis, (17/5/18).

Published in Kabupaten Tangerang

Detakbanten.com TELUKNAGA—Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang mengebut pembangunan Intake dan Instalasi Pengolahan Air (IPA) tambahan di Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga. Hal tersebut dilakukan agar di bulan Juni 2018 nanti, Intake dan IPA tersebut sudah bisa difungsikan untuk melayani masyarakat. “Saat ini kami terus mengebut pembangunan intake dan IPA Teluknaga termasuk jaringan air bersihnya ke warga,” ujar Direktur PDAM TKR Rusdy Machmud

Published in Advetorial

detakbanten.com SERANG-Sebagai bentuk kepedulian kepada anggota kepolisian dalam bidang kesehatan, Polda Banten kini merampungkan membangun Rumah Sakit Bhayangkara yang berlokasi di Jalan Raya Pandeglang-Sempu, lokasi yang tidak terlalu jauh dari pusat pemerintahan Kota Serang.

Published in Kepolisian

detakbanten.com Pasca aksi teror bom tiga gereja dan Mapolrestabes di Surabaya yang menyebabkan puluhan korban warga sipil dan anggota kepolisian, Peristiwa tersebut sangat menimbulkan rasa duka dan kekhawatiran, bahkan sebagian masyarakat Banten ikut merasakan dampaknya.

Published in Kepolisian

detakbanten.com SERANG - Tim Reserse Mobil (Resmob) Polda Banten dan Satuan Reskrim Polres Lebak, meringkus oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang mengaku anggota Satuan Intelkam yang berujung pada perusakan Markas Polres Bayah oleh sekelompok massa.

Published in Kriminal
« May 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
Go to top