Si Jago Merah Lalap 1 Rumah Warga Desa Cikepuh

Si Jago Merah Lalap 1 Rumah Warga Desa Cikepuh

detakserang.com- SERANG, Satu rumah yang diketahui milik H. Hidayat warga Kampung Cikepuh, Desa Cikepuh, Kecamatan Kota Serang, pukul. 09.00 Wib di lalap si jago merah, api begitu cepat membakar rumah yang terletak dipinggir jalan tersebut hingga sebagian isi rumah hangus terbakar, untungnya mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Serang segera datang sehingga api tidak merambat kerumah lainnya, dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa namun diperkirakaan mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Menurut Uroh tetangga korban kebakaran mengatakan, Api muncul melalap rumah korban tepat pukul 09.00 Wib ketika rumah korban sedang kosong ditinggal pemiliknya berjualan dipasar Rau Kota Serang, jadi saat kebakaran pemilik rumah tidak ada dirumah karena sedang berjualan pakaian dipasar, mungkin pemilik rumah mendapat kabar dari tetangga lainnya.

"Saya tidak tahu pasti kejadiannya pak yang saya tahu ketika api sudah berkobar dan mendengar jeritan dari tetangga sebelah rumah korban, saya kaget dan berlari menuju titik kebakaran, saat kebakaran pemiliknya tidak ada dirumah karena berjualan," ujarnya. Kamis, (05/06).

Sementara komandan regu (danru) tim kebakaran Kabupaten Serang Ade Kusnadi mengatakan, Api berhasil dipadamkan setengah jam saat pemadam kebakaran datang, pemadam kebakaran membutuhkan 3 unit mobil kebakaran untuk menjinakan api, diketahui tidak ada korban dalam kejadian kebakaran tersebut, katanya.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, dugaan semantara kebakaraan bermula dari konsleting arus pendek listrik.

Go to top