>

Usai Acara Isra Mi'raj, Walikota Serang Hentikan Kegiatan Bersifat Kerumunan Massa

detakbanten.com, SERANG - Walaupun telah ada himbauan dari Gubernur Banten tentang tidak mengundang kerumunan massa untuk menghindari dan pencegahan virus corona (Civid 19) Pemerintah Kota Serang tetap laksanakan peringatan Isro Mi'raj di halaman lingkungan Puspemkot Serang, Senin (16/03/2020).
"Terkait virus corona yang saat ini sedang ramai, sebenarnya hari ini sudah ada himbauan dari gubernur tentang tidak mengundang kerumunan massa yah,  akan tetapi kami sudah mengundang masyarakat kita sudah mengundang ormas, OPD dan lainnya untuk memperingati isro mi'raj ini dipemkot hari ini," kata Walikota Serang Syafrudin usai hadiri Peringatan  Nabi Muhammad SAW dilingkungan Pemkot Serang pada awak media.
Dalam kesempatan tersebut, Syafrudin menyatakan, setelah peringatan hari ini pihaknya tidak akan melaksanakan atau melakukan kegiatan yang sifatnya kerumunan massa menunggu intruksi dari Gubernur.
"Kami Berharap pada masyarakat dalam kaitannya dengan pencegahan penyakit corona ini untuk bisa menjaga kesehatan, menjaga kesehatan masing - masing dan menjaga kebersihan lingkungan rumahnya juga yang di anjurkan oleh pemerintah untuk  sering cuci tangan dengan sabun ataupun dengan antiseptik," jelasnya.
Terkait libur sekolah, lanjut Syafrudin, sesuai dengan intruksi Presiden dan Gubernur, sekolah - sekolah telah diliburkan, adapun yang belum diliburkan adalah yang sedang melakukan UNBK saat ini.
"Kalau sampai saat ini (Hari Ini RED*) masih ada yang belum diliburkan, berarti belum menerima informasinya." Tandasnya.
« June 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          
Go to top