Begini Pesan Kombes Sabilul Alif Pada Acara Kenal Pamit Kapolresta Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Mantan Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif  menyampaikan pesan kepada seluruh personel Polresta Tqngerang untuk mendukung dan berbuat yang terbaik untuk Kapolresta Tangerang yang baru. Hal itu diungkapkanya dalam sambutan Malam Kenal Pamit Kapolresta Tangerang di hotel Novotel Tangerang Rabi (14/11/2019) malam.

"Saya yakin dan percaya bahwa pak AKBP Ade Ary Syam akan mampu dan bisa mengemban amanah sebagai Kapolresta Tangerang yang Baru," terang Kombes Sabilul Alif saat kemberikan sambutan.

Kombes Pol Sabilul Alif juga berpesan kepada ibu Bhayangkari untuk memberikan yang terbaik kepada organisasi dan kepada seluruh masyarakat. Hal yang baik yang ada masa kepemimpinannya, juga dapat diteruskan. Dan hal yang tidak baik atau tidak pada tempatnya, saya meminta untuk ditinggalkan.

"Sebagai manusia tentunya saya secara pribadi banyak kekurangan, kehilangan dan kealfaan, meski sudah saya lakukan dan cetuskan beberapa program, namun tidak semua dapat kami laksanakan dengan sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah Swt Tuhan yang maha kuasa" tandasnya.

Kombes Pol Sabilul Alif menambahkan, dirinya berharap agar Kapolresta Tangerang baru bisa meneruskan tradisi silaturahmi kepada tokoh agama, pemuda, dan tokoh etnis yang dia pernah jalani, karena dengan mempererat silaturahmi bisa juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Selain bersilaturahmi, sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada,” ujarnya.

Dengan adanya komunikasi kata Kombes Pol Sabilul Alif,diharapkan akan terjalin dengan baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat. Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jika komunikasi yang baik antara aparat Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat tetap terjaga, situasi kamtibmas yang kondusif akan terwujud" terangnya.

Sementara, Kapolresta Tangerang AKBP Ade Aey Syam mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga atas kehadiran dan do'a dari seluruh undangan yang hadir, menurutnya banyak preatasi,inovasi dan terobosan yang sudah dilakukan oleh Kombes Sabilul Alif, semoga dirinya bis meneruskan apa yang sudah di kakukan selama ini.

" Saya mengibaratkan pak Sabilul Alif inj kalau mobil merk Ferari yang kecepatannya sulit untuk dikejar, namun saya optimis bis meneruskan program beliau, tentunya saya memohon dukungan, arahan dari seluruh warga Kabupaten Tangerang" tandasnya.

Dalam acara kenal pamit tersebut, hadir wakil bupati Tangerang H Mad Romli, ketua DPRD Holid Ismail, unsur forkopinda, dan acara kenal pamit ini diisi dengan penampilan artis papan atas Once Mekel

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top