Open Turnamen Volley Ball Putri Rangkaian HUT RI Ke-74 Kecamatan Larangan

Detakbanten.com LARANGAN- Open turnamen Volley Ball putri tingkat Kecamatan Larangan,di gelar dalam rangka HUT RI ke 74 pembukaan open turnamen tersebut di buka langsung oleh Ketua Cabang Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang Ngadino,SH.M.kn di dampingi Camat Larangan H.Dimyati dan Kabid Olahraga Agus Sulistyo di lapangan outdoor Kecamatan Larangan, Jumat (19/7/2019).

Ngadino mengatakan,bahwa kegiatan open turnamen ini merupakan ajang kaderisasi dan pembibitan atlet volley di Kota Tangerang.karena dalam setiap cabang olah raga tentunya harus ada regenerasi dan kaderisasi untuk kelanjutan cabang volley ball di Kota Tangerang.

" Open turnamen volley ball putri ini jarang sekali di laksanakan di Kota Tangerang.makanya saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,apalagi di ikuti oleh para pemudi belia seperti ini.mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa juga di ikuti oleh Kecamatan lainya di Kota Tangerang ",imbuhnya.

Ketua panitia pertandingan Syafriansyah menjelaskan, bahwa kegiatan open turnamen ini diikuti oleh 12 tim.Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke -74.

" Open turnamen ini merupakan yang kedua kalinya,sebelumnya kita sudah melaksanakan open turnamen putra.untuk turnamen kali ini total hadiah yang diperebutkan yaitu Rp 20 juta," ucapnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan ajang hiburan masyarakat Kecamatan Larangan sekaligus juga sebagai ajang prestasi.

" Jangan dilihat dari nilai hadiahnya.Tapi lebih kepada tali silaturahminya dan sportifiasnya," tambahnya.

Camat Laranga H.Dimiyati yang juga sekaligus pengurus PBVSI Kota Tangerang menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka HUT RI yang ke-74. Turnamen Volley ball putri ini di ikuti oleh 12 team,yaitu dari team Kelurahan unsur Dinas Pendsiikan dan Puskesmas Kecamatan Larangan.

" Kegiatan ini melibatkan semua masyarakat.selain sebagai ajang kompetisi yang mengedepankan sportifitas dan sillaturahmi juga sebagai ajang mengolahragakan masyarakat.khususnya untuk cabang volley ball putri di Kecamatan Larangan",pungkasnya.

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  
Go to top