Komandan Korem 064 MY Resmi Dijabat Kolonel Infantri Windiyatno

Komandan Korem 064 MY Resmi Dijabat Kolonel Infantri Windiyatno

detakbanten.com SERANG - Kolonel Infantri Windiyatno resmi menjabat sebagai Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Serang Pada acara lepas sambut yang dilaksanakan di aula Gor Makorem 064 Maulana Yusuf, Serang, Senin 03/12/2018.

Menurut Windiyatno, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran dan regenerasi karir terhadap institusi TNI maupun di Korem 064 Maulana Yusuf.

"Hal ini biasa, untuk regenerasi karir, apa yang sudah baik akan kita pertahankan dan mungkin kalau ada kesalahan atau kealfaan akan kita perbaiki nanti kedepan." Ujarnya.

Terkait agenda di tahun politik pilpres dan pileg kedepan,  Windiyatno menerangkan, tetap akan mengikuti intruksi pimpinan dan akan tetap jaga netralitas bagi para prajurit.

"Kami akan tetap jaga netralitas itu khususnya anggota TNI, untuk pengamananya sendiri nanti, jelas kita ada diwilayah akan kordinasi selalu dengan unsur kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah banten." terangnya.

Sementara itu, Kolonel Budi Hariswanto yang sebelumnya menjabat sebagai komandan Korem 064 Maulana Yusuf bersyukur, penggantinya sebagai Komandan Korem 064 Maulana Yusuf merupakan orang baik.

"Beliau teman saya, perjalanan karirnya sama dengan saya, saya yakin dipimpin pa Windiyatno Korem 064 Maulana Yusuf akan semakin lebih baik lagi, saya rasa tidak ada PR, semua program kita jalani, untuk yang belum selesai nanti akan di lanjutkan oleh pa Windiyatno nanti." Pungkasnya.

 

 

Go to top