KH Ma'ruf Amin Resmikan Posko Relawan Akroma

KH Ma'ruf Amin Resmikan Posko Relawan Akroma

detakbanten.com SUKAMULYA -- Usai menghadiri khaul almarhum Abuya Ma'ruf Amin di Kresek, cawapres nomor urut 1 KH Ma'ruf Amin langung meresmikan Posko Relawan Akar rumput Jokowi Ma'ruf Amin (Akrom) pada Senin (19/11/2018) di Desa Merak kediaman anggota DPRD Kabupaten tangerang dari Fraksi PKB H Usman Abdul Gani.

Kedatangan Cawapres yang juga asli putra Kresek ini langsung disambut oleh ribuan warga Sukamulya, KH Ma'ruf Amin merupakan tokoh ulama yang akan duduk mendampingi Jokowi pada Pilpres yang akan digelar pada bulan April 2018.

Dalam kesempatan itu relawan Akroma membacakan ikrar serta dukungan kepada pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin dan bertekad akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan di Pilpres yang akan datang.

"Kami solid mendukung KH Ma' ruf Amin dalam Pilpres yang akan digelar pada tahun depan, karena calon yang kami usung merupakan purtra terbaik," terang H Usman Abdul Gani selaku pendiri Akroma.

Sementara, cawapres nomor urut satu KH Ma'ruf Amin meminta do'a dan dukungan kepada seluruh warga Banten, terutama relawan Akroma yang sudah bertekad untuk mendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin, jika dirinya terpilih tentunya akan tetap memperjuangkan masyarakat terutana warga Banten, apalagi dirinya merupakan wakil Presiden yang berasal dari Santri.

"Kesejahteraan ulama dan Pesantren akan menjadi fokus jika saya terpilih mendampingi pak Jokowi, apalagi baru kali ini dalam sejarah putra asli Banten bisa menjadi calon wakil Preaiden RI." Pungkasnya.

Go to top