Kapolsek Taktakan dan Pabuaran Diganti

Kapolsek Taktakan dan Pabuaran Diganti

detakbanten.com SERANG-Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan 2 Kapolsek meliputi Kapolsek Taktakan dan Pabuaran di Halaman Polres serang kota Selasa, (31/7/2018).

Serah terima jabatan Wakapolres Serang Kota Kompol Nurrahman kepada pejabat baru Kompol Andra Wardhana kemudian Kapolsek Taktakan AKP Nasir Eming kepada pejabat baru AKP Tusiran dan Kapolsek Pabuaran AKP Mad Sufur kepada pejabat baru AKP Yudha Hermawan.

Prosesi sertijab ini dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek dan perwira staff, Brigadir, dan ASN Polres Serang kota, dan Pengurus Bhayangkari Polres serang kota.

Kapolres Serang kota AKBP Komarudin dalam sambutannya mengatakan mutasi jabatan merupakan hal biasa dilingkungan polri, keberlanjutan manajemen kerja akan menjadi berprestasi, profesional, proporsional dan objektif

"Saya yakin pejabat akan lebih baik dalam pelaksanaan tugas, ingat sekarang jamannya terbuka maka perlu segera menyesuaikan diri apalagi kegiatan Asian games VIII 2018 yang saat ini sedang kita hadapi," pungkas Komarudin.

Go to top