Items filtered by date: Monday, 18 March 2024

detakbanten.com WOOW -- Musim MotoGP 2024 menjadi saksi pergeseran menarik dalam karier Marc Marquez, dari Repsol Honda ke Gresini Ducati.

Published inOlah Raga

detakbanten.com WOOW -- Telinga merupakan organ yang sangat penting dalam tubuh manusia, memiliki peran vital dalam mendengar dan menjaga keseimbangan.

Published inWoow

detakbanten.com WOOW -- Kuning telur setengah matang sering dihindari karena kekhawatiran akan bakteri salmonella.

Published inWoow

detakbanten.com OLAHRAGA -- Prestasi gemilang telah diraih oleh Jonatan Christie dalam ajang All England Open, mengakhiri puasa gelar tunggal putra Indonesia selama tiga dekade terakhir.

Published inOlah Raga

detakbanten.com SERANG -- Calon legislatif (caleg) muda partai Gerindra Bilal terpilih sebagai anggota DPRD Kota Serang pada pileg 2024 pada tanggal 14 Februari. Ia meraih sebanyak 3600 suara di dapil 2 kota Serang.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten meminta para kader untuk bersiap menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak. Termasuk bagi yang sudah mendapat penugasan dari DPP Partai Golkar, harus terus meningkatkan popularitas dan elektabilitas.

Published inSerang

detakbanten.com Tangerang,-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid meminta setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) responsif terhadap segala keluhan masyarakat. Hal tersebut dikatakan Sekda saat memberikan amanat pada Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, di Lapangan Raden Aria Yudhanegara. Senin, (18/3/24).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (DPP GIPI) bersama sejumlah badan hukum yang menjalankan usaha dalam bidang jasa/hiburan menginginkan Pasal 58 ayat (2) UU Nomor 1 Tahun 2022 tentang Hubungan Keuangan Antara Pemerintah Pusat Dengan Pemerintah Daerah (UU HKPD) berisi ketentuan khusus tarif Pajak Barang dan Jasa Tertentu (PBJT) ditetapkan paling rendah 40% dan paling tinggi 75% dihapus.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Anggota Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera meminta pemerintah membatasi anggota TNI-Polri untuk duduk di jabatan aparatur sipil negara (ASN). Ia tak ingin, anggota TNI-Polri aktif kian banyak duduk di jabatan pemerintahan. Sebab, hal itu tak sesuai amanat reformasi.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG - Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Baiktiar Joko Mujiono memimpin apel pagi. Kegiatan yg dihadiri oleh Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso dan para pejabat utama serta personel Polresta Tangerang, Kapolresta Tangerang mengimbau seluruh personel kepolisian untuk melakukan patroli secara rutin guna mencegah terjadinya kejahatan di bulan Ramadhan ,Patroli tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang
Go to top