Ketua DPD BKPRMI Hadiri Perpisahan di Yayasan Ponpes Daaruttashihah

Ketua DPD BKPRMI Hadiri Perpisahan di Yayasan Ponpes Daaruttashihah

Detakbanten.com LEBAK - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Lebak hadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) serta Madrasah Tsanawiyah (MTs) Daaruttashihah, yang berlokasi di Kampung Cilaja Tanahara, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Minggu (13/5/2018).

Dalam sambutannya, Ketua DPD BKPRMI Iif Miftahul Khoiry mengatakan. Selamat kepada para siswa-siswi MI dan MTs Daaruttashihah yang telah lulus, serta ucapan terima kasih kepada bapak ketua Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Daaruttashihah yang telah mengundangnya untuk dapat bersilaturahmi.

"Selamat kepada wisudawan-wisudawati yang pada hari ini telah lulus, dan saya ucapkan terima kasih kepada ketua Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Daaruttashihah yang telah memberikan kesempatan untuk saya bersilaturahmi," ujarnya.

Iif Miftahul Khoiry berpesan kepada para wisudawan-wisudawati agar tidak pernah puas dengan apa yang didapat pada hari ini, jaga nama baik sekolah dimanapun, serta gunakanlah ilmu yang didapat untuk selalu berbuat baik ditengah masyarakat nanti. "Saya berikan apresiasi kepada para siswa agar kelak menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan agamanya," imbuhnya.

Sementara Kepala Madrasah Tsanawiyah Daaruttashihah, Evan Nurohman ucapkan banyak terima kasih kepada ketua DPD BKPRMI Iif Miftahul Khoiry yang telah menyempatkan waktu untuk bisa memberikan motivasi kepada semua siswa.

"Terima Kasih banyak kepada Bapak H. Iif Miftahul Khoiry selaku ketua DPD BKPRMI Kabupaten Lebak yang telah bersedia hadir pada acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi di Madrasah yang dipimpinnya, semoga motivasi-motivasi yang telah diberikannya bisa membuat siswa-siswi mengikuti jejak suksesnya," tandasnya.

Go to top