Items filtered by date: Tuesday, 19 March 2024

detakbanten.com TANGERANG -- Untuk meraih pahala serta kemenangan pada Bulan suci Ramadhan 1445, Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang H Ade Bajuri  menghimbau kepada umat muslim terutama warga Kabupaten Tangerang untuk memakmurkan masjid, himbauan tersebut dikatakan pria yang dikenal ramah ini ditemui di ruang kerjanya, Selasa (19/03/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Kelompok tani ( Poktan) Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang mengapresiasi pembangunan normalisasi pembuang yang telah dibangun dari APBD Kabupaten Tangerang tahun anggaran 2023 lalu, pasalnya sebelum ada pembangunan, petani kesulitan untuk mendapatkan air.

Published inKabupaten Tangerang

detabanten.com SERANG - Masa pendaftaran bakal calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ketua Dewan Kehormatan (DK) Provinsi Banten tinggal satu hari lagi. Dibuka sejak 4 Maret 2024, dan akan ditutup pada 20 Maret 2024 (besok-red).

Published inSerang

Detakbanten.com, JAKARTA – Belum lama ini, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menanggapi program Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, terkait pembangunan tiga juta rumah. Namun, sejauh ini belum ada pembicaraan spesifik terkait rencana pembangunan 3 juta rumah.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Selama bulan Ramadan 1445 H yang dimulai pada Selasa (12/3/2024), KAI memberlakukan aturan khusus bagi para pengguna LRT Jabodebek. Aturan khusus ini, yakni diperbolehkannya pengguna membatalkan puasanya dengan makanan dan minuman ringan hingga satu jam usai waktu berbuka puasa di dalam rangkaian LRT Jabodebek pada waktu berbuka puasa.

Published inNasional
Go to top