Items filtered by date: Wednesday, 18 April 2018

detakbanten.com TIGARAKSA - Usung Cak Imin jadi Cawapres, ratusan aktifis kader muda NU mendirikan posko Cnta Cak Imin pada Rabu, (18/4/3018) di Jalan Raya Pemda Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kabupaten Serang - Pemerintah Kabupaten Serang bersama Kodim 0602 Serang dalam rangka Latsitardanus ke 38 melaksanakan kegiatan Karya Bakti Kreatif berupa Bedah Rumah Layak Huni (Rutilahu) yang dibuka di Desa penyeberangan kecamatan Cikeusal.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com SERANG - Diduga akan melakukan tawuran Kamtibmas Polsek petir amankan belasan pelajar yang berkumpul di jalan raya Pamarayan Cikeusal dinihari Rabu, 18/04/2018.

Published inSerang

detakbanten.com Serang - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menegaskan agar Aparatur Negeri Sipil (ASN) Kabupaten Serang melakukan inovasi dan terobosan baru saat  bekerja. Hal itu diungkapkan setelah menghadiri pelantikan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)  di Halaman Pendopo Kabupaten Serang, Selasa (17/04/2018).

Published inSerang

detakbanten.com Serang - Karang Taruna Provinsi Banten mulai menseleksi Karang Taruna Percontohan di tingkat Desa/Kelurahan di Provinsi Banten. Penyeleksian tersebut dilakukan oleh Tim Seleksi Karang Taruna Percontohan, di Aula Dinas Sosial Provinsi Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Selasa, (17/04/2018). 

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA --- Dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD) Kabupaten Tangerang mengkalim anggaran bagi sekretariat DPRD dinilai masih kurang, berkurangnya kegiatan Setwan dikarenakan ada peraturan pemerintah dan peraturan mentri keuangan yang mengatur tentang program di Sekretariat DPRD.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 18/April/2018

KPU Lebak Gelar Sinkronisasi DPS

detakbanten.com LEBAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak gelar sinkronisasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak hasil perbaikan 2018, di aula KPU Lebak, Senin (16/4/2018) kemarin.

Published inLebak
Wednesday, 18/April/2018

53 PGMI Kota Serang Resmi Dilantik

detakbanten.com SERANG-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kota Serang dilantik di Aula PSBB Kemenag Kota Serang Selasa, (17/4/2018).

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kabupaten Tangerang tahun 2018 ini, sebesar Rp5,4 triliun naik dari tahun sebelumnya yang hanya Rp Rp4,6 triliun, salah satu SKPD yang belanjanya lumayan besar setelah Dinas pendidikan dan Kesehatan adalah Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD), pada tahun 2018 ini jumlah belanja di sekretariat DPRD mencapai Rp64 miliar.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top