Detak Banten - Items filtered by date: Tuesday, 10 April 2018
Tuesday, 10 April 2018 18:36

Jual Tiga ABG, Mucikari Ditangkap Polisi

Detakbanten.com TIGARAKSA-- Seorang mucikari berinisial MKB (35) warga Cibodas Kota Tangerang dibekuk polisi dari unit satuan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Tangerang sekira pukul 17.30 WIB pada Kamis (5/4/2018).

Published in Kriminal

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Aksi perampokan terhadap sopir taksi online Grab terjadi di jalan Tol Jakarta Merak KM 44 , pada pukul 23.30 Sabtu (24/04/2018) di Desa Pabuaran Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, korban diketahui bernama Tedi Rianto Liman yang merupakan sopir taxsi online asal Jakarta tidak menaruh kecurigaan sedikitpun terhadap dua orang pelaku berinisial Sy dan Ys, yang berpura- pura menjadi penumpangnya.

Published in Kriminal

Detakbanten.com Kota Serang - Masiah (28), janda anak satu yang hidup sebatangkara warga Desa Cigoong, Kecamatan Walantaka, Kota Serang yang tidak memiliki penghasilan ini, harus hidup dari belas kasihan tetangganya, dirinya berharapan mendapatkan perhatian dari pemerintah

Published in Kota Serang

detakbanten.com BALARAJA -- Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Raya Pos Sentul - RSUD Balaraja pada pukul 06.30 Selasa (10/04/2018), seorang biker asal Jayanti Syamsudin tewas terlindas truk tronton.

Published in Kabupaten Tangerang

Detakbanten.com Serang- Gubernur Banten Wahidin Halim mengunjungi beberapa sekolah tempat pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komupter (UNBK) tingkat SMA untuk memantau langsung jalanya ujian pada hari pertama. Sekolah yang melaksanakan UNBK dikunjungi Gubernur Wahidin yaitu SMA Negeri 2 Kota Serang, SMA Negeri 3 Kota Serang dan SMA Negeri Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Published in Kabupaten Serang

Detakbanten.com TIGARAKSA-- Ketua DPD Golkar Ahmad Zaki Iskandar mengumpulkan semua tim pemenangan dan relawan di kantor DPD Golkar Senin (09/04/2018). Dalam pemaparanya Zaki mengingatkan agar semua tim dan relawan pemenangan untuk mengikuti aturan main yang sudah ditetapkan dalam peraturan KPU.

Published in Kabupaten Tangerang
Go to top