Items filtered by date: Thursday, 01 February 2018

Thursday, 01/February/2018

Penghuni Apartemen Ikuti Donor Darah

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Aeropolis Comeercial Park menggalang donor darah. Acara yang dihelat di pelataran ruko berlangsung meriah. Sejumlah penghuni apartemen kawasan tersebut ikut serta mendonorkan darahnya.

Published inKomunitas
Thursday, 01/February/2018

Zaki Sidak Normalisasi Kali Amprak  

Detakbanten.com CURUG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi normalisasi Kali Amprak di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang pada Kamis, (1/2/2018).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jawilan untuk tahun anggaran 2019, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Jawilan diikuti antusias warga pada Kamis, (1/2/2018).

Published inKabupaten Serang
Thursday, 01/February/2018

PKB Serang Dinyatakan Memenuhi Syarat

Detakbanten.com SERANG - Tim Verifikasi Faktual partai politik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang didampingi Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bandung melakukan verifikasi faktual Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Babakan Mander, Kampung Babakan, Desa Mander, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang pada Kamis, (1/2/2018).

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan rencana pemerintah pusat yang akan membangun Transit Oriented Develoment (TOD) di Terminal Poris Plawad.

Published inPemerintahan

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Unit Reskrim Polsek Neglasari, Kota Tangerang menangkap terduga pelaku pencurian kabel PT Telkom. Satu orang berhasil dibekuk petugas, sedangkan satu tersangka lagi masih DPO.

Published inKriminal

Detakbanten.comCISOKA - Untuk meningkatkan potensi wisata lokal, Pemkab Tangerang berencana akan menata akses jalan menuju danau biru Cigaru, Kecamatan Cisoka.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Kantor Kecamatan Jawilan yang berlokasi di Jalan Raya Cikande - Rangkasbitung KM.09 Majasari, Kabupaten Serang nampak kumuh dan tak terawat.

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com SERANG - Personil Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menjalankan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Oleh karenanya, personil Bhabinkamtibmas harus berada di tengah-tengah masyarakat dan mampu menyikapi situasi kamtibmas yang ada di masyarakat.

Published inKepolisian

Detakbanten.com CISOKA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Kawasan Wisata Alam Telaga Biru, Cigaru, Kecamatan Cisoka yang selama ini menjadi fenomena.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top