Items filtered by date: Wednesday, 20 September 2017

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Forum Aksi Mahasiswa (FAM) Tangerang berdemo depan kantor Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang meminta walikota untuk merealisasikan Pendidikan dan Kesehatan dengan baik.

Published inKota Tangerang
Wednesday, 20/September/2017

IPNU Banten Kunjungi Wabup Lebak

detakbanten.com LEBAK –  Indonesia merupakan bangsa yang besar, namun masih bisa dikatakan memiliki kiprah yang kecil di kancah internasional, untuk itu diperlukan peran generasi muda yang berkualitas guna meningkatkan derajat bangsa di mata dunia.

Published inLebak
Wednesday, 20/September/2017

Do'a Bersama untuk Rohingya dari Lebak

detakbanten.com LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengajak masyarakat untuk turut meringankan beban muslim Rohingya dengan berdoa bersama dan mengumpulkan donasi.

Published inLebak
Wednesday, 20/September/2017

Taman Derek, Lokasi Wisata Baru di Lebak

detakbanten.com LEBAK –Pemerintah Kabupaten Lebak telah meresmikan Taman Derek yang baru selesai di bangun di areal pasca tambang Cikotok yang kini menjadi areal Kampus SMKN 1 Cibeber, Kabupaten Lebak.

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK – Pengendara Sepeda motor asal pandeglang tewas setelah terlindas ban belakang truk bermuatan pasir di Jalan Raya Rangkasbitung – Cikande di kampung Sena, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak pada Rabu, (20/9/2017) sekira pukul 08.00 WIB.

Published inLebak

detakbanten.com KAB. TANGERANG - HUT Kecamatan Cisoka ke-35 yang digelar pada Rabu (20/9/2017) diikuti ratusan warga untuk memeriahkan acara tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB.TANGERANG - Meski proyek pembangunan Stadion Mini Cisoka, Kabupaten Tangerang dialihkan ke Desa Karangharja, namun proyek tersebut akan tetap berjalan sesuai dengan kontrak dan tidak ada tender ulang. PT. Jembar Utama sebagai pemenang lelang yang dilaksanakan unit layanan pengadaan (ULP) bebrapa waktu lalu tetap akan mengerjakan proyek tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menanggung biaya pengobatan Andriansyah, penderita Hydrociphalus yang saat ini dirawat di RSUD Kota Tangerang pada Rabu, (20/9/2017).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Pemasangan Spanduk di Kecamatan Kemeri menuai polemik dikalangan insan Media Kabupaten Tangerang, pasalnya spanduk yang isinya Wartawan dan LSM wajib lapor ke Satpol PP dengan menunjukkan KTP, KTA dan SKT terkesan menghalangi kerja wartawan yang sudah diatur didalam undang - undang no 40 tentang pers.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Suryanah (40) salah seorang Karyawan PT Cingluh Pasar Kemis tewas terlindas truk di Jalan Raya Jatake - Pasar Kemis pada pukul 07.00 Rabu (20/09).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top