Items filtered by date: Tuesday, 08 August 2017

detakbanten.com Kota Tangerang--Tim Resmob Polsek Tangerang berhasil menangkap seorang pelaku pencurian sebuah sepeda motor merk Honda Beat, Nopol B 3945 CFN, warna Biru Putih di Jalan M. Yamin Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang atau tepatnya di taman Skate Board.

Published inKriminal

detakbanten.com Kota Tangerang-Tidak terima penutupan jalan H.A Khaerudin dibuka kembali, ahli waris temui Asda I kota Tangerang untuk audensi dengan pihak BPN dan dinas terkait lainnya di pusat pemerintahan (Puspem) kota Tangerang.

Published inKota Tangerang
Tuesday, 08/August/2017

Persiapkan Porkab, KONI Data Atlet

detakbanten.com Kab. Tangerang - Berbagai persiapan terus dilakukan KONI dalam menyiapkan pekan olahraga kabupaten Tangerang (PORKAB) ke IV yang akan digelar pada tanggal 7 hingga 14 Oktober 2017 mendatang. Salah satunya adalah dengan melakukan screening Atlet.

Published inOlah Raga

detakbanten.com Kab. Tangerang - Majlis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tangerang mengabulkan gugatan atas lahan SDN 1 Balaraja, Kabupaten Tangerang. dalam sidang putusan yang digelar pada Kamis, (3/8/2017).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Lebak - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melaunching Penyaluran Bantuan Non Tunai Program Keluarga Harapan (PKH) dipendopo Kabupaten Lebak, Selasa (8/8/2017).

Published inLebak

detakbanten.com Kab. Tangerang-Progres pengadaan lahan memasuki awal semester kedua mencapai 40 Persen, dari 24 kegiatan yang dialokasikan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top