Items filtered by date: Tuesday, 01 August 2017

detakbanten.com Lebak - Guna memenuhi janjinya, Kusmayadi seorang Pejuang Literasi asal Kabupaten Lebak, berangkat mengelilingi Propinsi Banten bersama kuda kesayangan demi menarik minat baca anak bangsa.

Published inLebak

detakbanten.com Lebak - Aktivis Organisasi Pemuda dan Mahasiswa di Kabupaten Lebak yang tergabung dalam Aliansi Mayarakat Banten (ALAMBA), akan menggelar aksi solidaritas bertempat di depan kantor Camat Malingping pada Rabu, (2/8/2017).

Published inLebak

detakbanten.com Kab. Tangerang-Ibu presiden Iriana Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan pada Rabu, (2/7/2017) mengunjungi Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang-Penyediaan air bersih dan penanganan banjir masih menjadi salah satu masalah kota besar seperti Kota Tangerang. Untuk penanganan kedua masalah tersebut Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah pada, Senin (31/7/2017) berkunjung ke Kantor Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWS) di Jakarta.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang-Sebagai pintu gerbang utama masuknya barang dan penumpang dari luar negeri melalui udara, Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta dituntut untuk mampu melaksanakan kegiatan pelayanan dan pengawasan kepabeanan dan cukai secara efektif.

Published inNasional

detakbanten.com Kota Tangerang-Batik menjadi salah satu ciri khas Indonesia. Warisan nenek moyang yang sejak dulu terus dilakoni hingga kini. Menariknya, membatik mampu mengundang puluhan pelajar asal negeri kincir angin belajar membatik di SMA Negeri 2 Kota Tangerang.

Published inPendidikan

detakbanten.com RAJEG ---- Ajakan Istigosah sebagai bentuk protes atas kinerja Camat Rajeg dinilai Hoax, ajakan Istigosah dari forum masyarakat yang tergabung dalam amanat penduduk rajeg (AMPERA) berbedar melalui pesan WhatsApp pada Senin 31/07/2017.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KEMERI --- Empat calon kepala desa Kemeri akan bersaing ketat dalam pelaksanaan Pilkades yang akan digelar pada Pilkades secara serentak yang akan digelar pada Minggu 27/07/2017 mendatang.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top