Items filtered by date: Sunday, 09 July 2017

detakbanten.com KotaTangerang - Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) adalah salah satu komponen penting dalam menyukseskan penataan kota yang diwujudkan melalui Program Tangerang Berbenah.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KotaTangerang - Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berharap agar para peserta Diklat dan Seleksi Paskibraka Kota Tangerang bisa terus belajar mengembangkan diri untuk memajukan Kota Tangerang di masa depan.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KotaTangerang - Puluhan anak kurang mampu di Kelurahan Sumur Pacing mengikuti Sunatan Massal Gratis yang digelar oleh Kelurahan Sumur Pacing, Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KotaTangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menambah jumlah siswa dalam setiap rombongan belajar (rombel). Ini dilakukan untuk menambah daya tampung SD dan SMP Negeri di Kota Tangerang.

Published inPendidikan

detakbanten.com Kab.Tangerang - Seorang remaja putri bernama Nurul Maulidina (16) putri Kopda Suradi anggota TNI Kormail 17 Rajeg belum pulang sejak Kamis, (6/7/2017. Saat itu Nurul izin kepada ibunya Nyai Rohana untuk mengambil charger HP di rumah temannya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab.Tangerang - Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang berencana memanggil Dindik Kabupaten Tangerang terkaitnya ambruknya bangunan gedung SDN Pete, Tigaraksa pada beberapa waktu lalu. Langkah tersebut diambil karena rehab gedung tersebut bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) yang berasal dari APBN.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab.Tangerang - Pasca terjadinya ledakan Bom Panci disalah satu kamar kontrakan di Kubang Beureum No. 35 RT. 007/011, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Sabtu (8/7/2017) lalu, Polresta Tangerang membentuk timsus Patriot disiagakan untuk antisipasi.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top