Items filtered by date: Thursday, 06 July 2017

detakbanten.com Kab. Tangerang-Untuk menunjang kegiatan lelang jabatan pada anggaran tahun 2017 ini, Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang menganggarkan sebesar Rp500 juta yang bersumber dari APBD.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang-Usai menjalani tes kompetensi bidang dan psikotes selama tiga hari dari tanggal 3 sd 5 Juli 2017 di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat tujuh calon Sekda Kabupaten Tangerang langsung jalani tes kesehatan pada Kamis, (6/7/2017) di RSUD Balaraja.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com kota Tangerang-Dana CSR dari Bank BJB untuk kota Tangerang sejumlah Rp5,84 Miliar lebih dari tahun 2013 sampai saat ini belum ada realisasi penggunaanya.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang-Kepala Desa Mauk Barat, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Misnan mengaku menjadi korban dari fitnah yang selama ini dilakukan oleh orang yang kontra terhadapnya. Dia membantah isu yang menyebutkan dirinya sebagai pelaku penjualan tanah wakaf, padahal dirinya bermaksud hendak membelikan tanah wakaf untuk kepentingan warga.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top