Items filtered by date: Tuesday, 04 July 2017

detakbanten.com Kab. Tangerang-Kapolresta Tangerang yang sebelumnya dijabat Kombes Asep Edi Suheri kini dijabat AKBP Sabilul Alif yang sebelumnya menjabat Wadirlantas Polda Jawa Timur. Sementara Kombes Asep Edi akan menempati jabatan baru sebagai Kabag Liaison Officer (LO) dan Perbatasan (Lotas) National Central Bureau (NCB) Interpol Mabes Polri.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang-Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pasca tewasnya terduga pelaku perselingkuhan, Jamin yang dikeroyok warga, puluhan polisi berjaga di tempat kejadian perkara (TKP) di Kampung Cipaeh, Gebang Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang-Jamin meregang nyawa setelah diamuk massa lantaran diduga selingkuhi Iin, istri dari Samran di Kampung Cipaeh, Gebang Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang pada Selasa, (4/7/2017) dini hari.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kota Tangerang dalam waktu dekat akan buka penjaringan bakal calon (bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2018-2023 untuk memilih calon pemimpin terbaik Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang- Sebanyak 292 personil gabungan dari Satpol PP,Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Trantib Kecamatan se Kota Tangerang, melakukan sapu bersih terhadap pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Pasar Anyar, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Kisamaun, Kota Tangerang. Sejumlah armada truk dari Dinas Kebersihan dan mobil BPBD dikerahkan untuk membersihkan dan mengangkut barang para pedagang kaki lima,Selasa (4/7/2017).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang - Peristiwa pengeroyokan yang menewaskan satu warga terjadi di Desa Nambo, Kecamatan Kresek, sekira Pukul 03.00 dinihari pada Selasa, (4/7/2017).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top