Items filtered by date: Monday, 17 July 2017

detakbanten.com Kota Tangerang - Untuk menjaga kondusifitas dan keamanan sebagai ekses arus urbanisasi di wilayah Kota Tangerang, khususnya di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta kepada camat dan lurah untuk melakukan operasi yustisi.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang - Tanggapi keluhan warga, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah terjun ke lapangan. Kunjungan Arief ke Karang Tengah ini dimaksudkan untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait genangan yang sering terjadi di Jalan Raden Saleh.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang - Pasca Lebaran, sejumlah sayuran dan bahan pokok masih terus merangkak naik. Sejumlah petani di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang mengeluhkan sepinya pembeli sayur mayur di pasar.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang - Untuk meningkatkan kepribadian anggota agar memiliki jiwa yang religius, Polresta Tangerang akan merutinkan pembacaan Asmaul Husna sebelum apel pagi dilaksanakan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang - Acara Adat Tradisional Seren Taun (serah tahun) merupakan tradisional budaya asli Banten Kidul, kegiatan wajib yang diadakan setiap tahunnya ini seusai pasca hasil panen yang diadakan pada bulan ke 6 atau ke 7 pada tiap tahunnya.

Published inLebak

detakbanten.com Kab. Tangerang -- Meski sudah dilakukan pemasangan dua gerbang tol otomatis (GTO) di pintu tol gerbang Balaraja Barat namun jumlah sejumlah pengguna tol tetap saja menggunakan pintu tol manual yang ada di samping kiri dan kanan. Akibatnya dua gerbang tol tersebut mubazir dan jarang sekali yang menggunakan lajur GTO.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang - Meski Pemkab Tangerang sudah mencairkan dana desa sebesar 40 persen sebelum idul Fitri kemarin namun Desa Gembong, Balaraja belum melaksanakan pembangunan fisik karena hanya dana siltap yang baru bisa dicairkan.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top