Detak Banten - Detak Berita Banten Seketika Menjangkau Dunia
Wednesday, 19 June 2019 11:07

Empat Raperda Disetujui DPRD dan Bupati

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, menyetujui empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda). Salah satu Raperda yang disetujui tersebut ialah Raperda tentang Perubahan Kedua Atas Perda Nomor  4 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Umum, diharapkan Peraturan Daerah (Perda) tersebut dapat meningkatkan retribusi daerah.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang, menyebut bila Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dalam waktu dekat akan melakukan rotasi dan mutasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Disisi lain, wakil rakyat diwilayah ini meminta rotasi dan mutasi di OPD pelayanan dapat maksimal.

Published in Kabupaten Tangerang
Wednesday, 19 June 2019 10:59

Jalin Silaturahmi, PGRI Gelar Halal Bihalal

detakbanten.com Tigaraksa -- Memanfaatkan momentum lebaran Idul Fitri 1440 H, keluarga Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tangerang menggelar halal bihalal tingkat Kabupaten Tangerang yang di gelar di Masjid Agung Al Amjad Puspemkab. Tangerang. Selasa, (18/6/2019).

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Meskipun sudah dilakukan penyegelan oleh Pemerintah kota (Pemkot) Serang, tempat hiburan malam di beberapa lokasi sudah mulai kembali beroperasi. Diantaranya yaitu Concept Legok, Royal, dan Warung Remang di tugu Selamat Datang telah kembali beroperasi.

Published in Serang

detakbanten.com SERANG - Rencana Walikota Serang yang akan menganggakan kembali Program Car Free Day pada APBD Perubahan 2019 yang selama ini tidak berjalan dengan alasan ketiadaan anggaran, rupanya harus ditinjau kembali.

Published in Kota Serang

detakbanten.com SERANG - Meskipun Presiden Jokowi telah pemerintah kan jajarannya untuk segera menyelesaikan permasalahan tanah antara tanah rakyat dengan konglomerat maupun pemerintah secepatnya, namun kenyataannya masih belum didukung sepenuhnya oleh aparat Birokrasi dan jajaran pemerintah daerah.

Published in Kota Serang
« June 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
Go to top