Hut Ke 71 Bhayangkara di Polda Banten Meriah

Hut Ke 71 Bhayangkara di Polda Banten Meriah

detakbanten.com SERANG - Peringatan Hut ke 71 Bhayangkara yang digelar di Polda Banten berlangsung meriah ribuan anggota Polri dan TNI dan masyarakat tumpah ruah memadati area Mapolda Banten pada Sabtu, (8/7/2017) sejak pagi sampai sore.

Rangkaian acara pada peringatan Hut ke 71 Bahayangkara dimulai dengan acara panggung prajurit, tak hanya itu panitia juga menggelar jalan santai dengan menempuh jarak 3 Km , dan sepeda santai sejauh 25 KM.

"Ini merupakan wujud kebersamaan antara Polri, TNI dan masyarakat , bahwa jika semua bersatu maka Banten akan aman, dan nyaman," terang Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo.

Sementara Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin mengatakan, acara peringatan HUT ke 71 Bhayangkara juga akan digelar dengan tabligh akbar pada Senin, (10/07/2017) pukul 19.00 di Halaman Mapolda Banten.  Acara ini akan hadiri Syekh Mohamed Ali Jaber dan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf Az Zahir Pekalongan. Kedua habib tersebut akan meminpin zikir dan shalawat.

"Melalu semangat Bhayangkara mari kita tingkatkan persatuan, sinergitas dan soliditas diantara Polisi, TNI , dan seluruh instansi terkait, karena saat ini situasi negara kita sedang terancam oleh paham radikal dan paham teroris," terangnya.

Go to top