1 Orang Tewas Tawuran,Kapolres Perketat Penjagaan Di Taman Potret

1 Orang Tewas Tawuran,Kapolres Perketat Penjagaan Di Taman Potret

detakbanten.com Kota Tangerang - Akibat terjadinya tawuran yang menewaskan salah satu murid SMKN 4 Tangerang yang terjadi pada Sabtu 20 Agustus 2016,pukul 14.30 wib di Taman Potret Cikokol,Kota Tangerang,Kapolres Metro Tangerang Kota perketat Penjagaan.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota,Kombes Pol Irman Sugema,pihaknya akan melakukan penjagaan ketat di Taman Potret dan tempat-tempat rawan tawuran lainnya serta akan memerintahkan anggotanya untuk patroli dan membuat pos mobile guna mencegah terjadinya tawuran.

"Taman Potret akan menjadi skala prioritas utama,selain tempat-tempat yang dicurigai lainnya," ujar Kapolres, Senin (22/8/16).

Untuk saat ini, Polres Metro Tangerang Kota sudah mengamankan dua orang, namun sampai saat ini keduanya belum bisa dipastikan terlibat atau tidaknya dengan kejadian tawuran kemarin.

"Nanti keduanya akan kita periksa lebih lanjut untuk mengetahui motif dan latar belakangnya apa?, yang jelas akan tetap dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Terkait dengan akan dijerat pasal berapa dan akan mendapatkan hukuman apa? Kapolres menambahkan, bahwa pihaknya akan menyesuaikan dengan Undang-undang yang sesuai dan tepat dengan apa yang sudah dilakukan mereka.

"Apa ini termasuk pelanggaran membawa senjata tajam atau tidak namun pemeriksaan akan terus dilakukan,karena tim kami sedang mengkaji,mendalami dan memeriksa keduanya, sehingga nanti akan diketahui pasal apa yang akan dikenakan untuk keduanya sesuai dengan UU perlindungan anak," jelasnya kepada awak media di Lobby Polres Metro Tangerang Kota.

Go to top