Tim WH Gelar Lomba Mancing Mania bentuk Sosialisasi kepada Masyarakat

detakbanten.com Serang - Tim Relawan Wahidin Halim (WH) gelar mancing mania di linkungan sempu kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, minggu (24/7).

Adanya mancing mania yang di adakan tim relawan WH, masnyarakat dari berbagai daerah di Kota Serang sangat antusias mengikuti lomba tersebut

IMG 2264
Berdasarkan Pantauan detakbanten.com dilokasi masnyarakat sangat terhibur adanya lomba mancing, terlebih ada doorprice sangat menarik, jika masyarakat bisa menemukan lele yang sudah diberi pita oleh panitia, jika menemukan lele berpita tersebut pemancing mendapat hadiah.

Hadiah yang disediakan panitia di antaranya hanphone, kipas angin, dan setrika, kegiatan mancing tersebut bukan dari kalangan dewasa saja melainkan anak muda dan ibu-ibu juga ikut serta dalam mancing mania tersebut.

Yedhi khunaepi selaku ketua relawan Wahidin Halim kepada wartwan mengatakan, bahwa masyarakat sangat antusias sekali mengikuti kegiatan tersebut. Pihaknya sangat senang dengan antusias masyarakat dan semangat mereka yang begitu luar biasa.

"Kami senang sekali lihat para warga berantusias mengikuti lomba tersebut, ikan lele yang kami sediakan sebanyak 1 kwintal, dan yang diberi pita sebanyak 20 ikan lele, walupun WH tidak hadir di tengah - tengah pemancing, namun, masyarakat sangat terhibur sekali dengan perlombaan yang di adakan panitia,"ujarnya.

Lebih lanjut Yedhi mengatakan, WH tidak hadir dalam acara yang di adakan karena ada tugas yang harus di selesaikan,
adanya hal itu masyarakat tidak pernah mengeluh, Mereka tidak terlalu komplen dengan masalah beliau tidak datang.

"Semangat mereka mengikuti perlombaan tersebut tidak hilang, walaupun WH tidak hadir, terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) saya bersama tim relawan sebanten berharap WH menang dalam PIlgub 2017, saya yakin 70 % mereka pasti mendukung WH sebagai calon orang nomor satu di provinsi Banten,"tegasnya.

« February 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28      
Go to top