Brendan Rodgers: Saya Yakin 150 Persen!

 Liverpool yang harus mengakhiri musim tanpa meraih gelar, tak membuat Brendan Rodgers kecil hati, bahkan semakin yakin ia takkan didepak dari Anfield. (Reuters/Carl Recine) Liverpool yang harus mengakhiri musim tanpa meraih gelar, tak membuat Brendan Rodgers kecil hati, bahkan semakin yakin ia takkan didepak dari Anfield. (Reuters/Carl Recine)

detakbanten.com OLAHRAGA - Liverpool kembali terpuruk tanpa gelar musim ini, namun sang manajer, Brendan Rodgers sangat yakin takkan didepak dari Anfield.

Menjalani musim yang menyakitkan, menurut Rodgers, justru akan membuatnya semakin berkembang dan memahami hal-hal yang harus dilakukan untuk membentuk tim yang lebih baik nantinya. Dia pun yakin akan mampu membuat Liverpool kembali masuk di jajaran klub terbaik Eropa.

"Tentu saja saya yakin, 150 persen. Apa yang terjadi musim ini akan membuat saya belajar lebih baik lagi," kata Rodgers seperti dikutip dari Mirror.

Menurut manajer asal Irlandia Utara itu, Liverpool telah berusaha menunjukkan identitas permainan mereka, meski belum menghasilkan kesuksesan seperti yang ia harapkan. Namun ia menegaskan, musim mendatang, ia dan timnya akan lebih konsisten dan dapat memenangkan lebih banyak pertandingan ketimbang saat ini.

Pekan depan, Rodgers akan berhadapan dengan Direktur Liverpool, Mike Gordon. Pertemuan tersebut merupakan awal dari serangkaian review yang akan dilakukan manajemen.

Review tersebut tak hanya sebatas permainan di lapangan selama musim ini, namun juga struktur klub. Rangkaian pertemuan ini akan berlangsung selama beberapa hari. Tak hanya Gordon, Rodgers juga harus menjelaskan beberapa hal kepada Henry dan Werner yang akan bertanggung jawab soal perekrutan.

Meski beredar rumor akan adanya pergantian struktur klub, namun Rodgers bersikukuh bahwa ia takkan didepan dari Anfield. "Komunikasi saya dengan para petinggi itu berjalan baik sepanjang musim ini. Saya hanya harus memberi beberapa penjelasan seperti musim lalu. Takkan ada perubahan besar."

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top