Ramdahani Tewas, Murni Kriminal Bukan Keributan Antar Ormas

Ramadahani saat akan di bawa warga Ramadahani saat akan di bawa warga

detakbanten.com Kota TANGERANG - Kejadian yang terjadi kepada Ramdahani (27) salah seorang anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) tewas ditikam oleh sejumlah pemuda di Ciledug Jalan Hos Cokroaminoto Larangan Kota Tangerang, Selasa (12/5/15).

Sangat disayangkan oleh berbagai pihak, pasalnya kejadian yang terjadi pada Minggu 10 Mei 2015 tersebut melibatkan Ormas PP dan FBR.

Ironisnya, kejadian itu terjadi saat korban tengah bersama kekasihnya di Perumahan Puri Beta 2 Kecamatan Ciledung. Awalnya korban terlibat cekcok dengan tiga pemuda hingga terjadilah perkelahian. Dalam perkelahian itulah, salah satu pemuda membawa senjata tajam (sajam), yang kemudian menusukkan nya kepada korban.

Hal tersebut pun sudah dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Sutarmo, " Ya, saat itu korban sedang bersama pacarnya, terus terlibat cekcok dengan tiga orang, hingga kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 1.20 WIB dan baru dilaporkan pukul 03.00 dini hari," ujarnya.

Sementara ketua FBR Korwil Tangerang Solihin mengatakan,pihaknya sangat menyayangkan kejadian tersebut, dan kita sudah komunikasi dengan pihak FBR Kota Tangerang, bahwa kita harus bersama sama menjaga kondusifitas wilayah Kota Tangerang.

Selain itu, kasus tersebut merupakan kriminal murni, bukan keributan antar ormas dan semuanya sudah kita serahkan pada pihak kepolisian untuk ditangani dan ditindaklanjuti.

" Ini kriminal murni,bukan keributan antar Ormas, kami berharap masyarakat jangan terpancing, ya semuanya sudah kita serahkan kepada pihak kepolisian," Tegas Solihin.

Go to top