Jelang Kick Off, Perserang Masih Menunggu Sponsor dari Pemkab

Skuad Laskar Singandaru saat latihan Skuad Laskar Singandaru saat latihan

detakbanten.com SERANG – Menjelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama pada 7 Maret mendatang, kesebelasan Perserang dihantui kekurangan dana. Hal itu disebabkan, belum adanya kepastian bantuan dana dari sponsor.

Padahal, pemerintah daerah Kabupaten Serang melalui Bupati Taufik Nuriman telah menyatakan, akan membantu menarik pada investor swasta agar bisa jadi sponsor Perserang.

Dengan demikian, ada bantuan dana dari mereka. Maklum, mengarungi kompetisi Divisi Utama musim ini, Perserang tidak diperkenankan lagi menggunakan APBD seperti tahun lalu. Itu sudah keputusan dari PSSI pusat.

Ketua Umum Perserang, Fahmi Hakim membenarkan hal tersebut. Kata dia, hingga saat ini, belum ada sponsor yang benar-benar andil ingin membantu pendanaan Laskar Singandaru (julukan Perserang).

"Alhasil, masih abu-abu saat ini. Kami pun di kepengurusan, terus bekerja keras agar saat kick off nanti, Perserang bisa mengarungi kompetisi tanpa kekurangan apapun," papar Fahmi.

Fahmi pun mengaku masih menunggu petunjuk pemerintah daerah terkait sponsor. Pasalnya, tanpa bantuan dari pemerintah daerah, sponsor enggan datang. "Makanya, kami masih menunggu. Saya yakin kok, akan ada kabar bahagia dari pemerintah daerah terkait sponsor dalam waktu dekat," ucapnya.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
Go to top