Widiyantoro: Perserang Butuh Penjaga Gawang dan Centre Bek

Supporter Perserang Supporter Perserang

detakbanten.com SERANG - Usai terpilih secara resmi jadi pelatih Perserang beberapa hari yang lalu, Widiyantoro akhirnya melatih Perserang. Hal itu terlihat jelas, saat Mualana Hasanudin Cs, berlatih di Stadion Heroik, Grup I Kopassus, Kota Serang, Senin (12/1).

Pantauan langsung, mantan pelatih Persis Solo itu, terlihat memimpin sesi latihan bersama Asisten Pelatih Perserang, Iskandar.

"Ya, saya sudah mulai melatih hari ini. Soalnya, urusan saya di Solo sudah selesai," papar Widiyantoro usai latihan.

Mengenai latihan perdana, Widiyantoro menyampaikan, kualitas pemain Perserang yang ada saat ini, lumayan bagus. Bahkan, ia menilai, punggawa Laskar Singandaru (julukan Perserang), masih muda-muda. "Banyak pemain muda yang berkualitas. Saya senang sekali," ucapnya.

Hanya saja, ia masih membutuhkan tambahan pemain di beberapa. Yakni, untuk posisi penjaga gawang dan centre bek. Menurutnya, pemain yang ada saat ini untuk kedua posisi tersebut, masih kurang mumpuni.

"Makanya, saya ingin ada tambahan pemain diposisi itu. Soalnya, kompetisi Divisi Utama, kualitas lawannya sangat tangguh. Jadi, kita harus bersiap dengan maksimal jika ingin meraih prestasi puncak," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Asisten Manajer Perserang, Babay Karnawi menuturkan, siap mencari tambahan pemain lagi. Rencananya, Perserang akan berusaha merekrut Bayu Cahyo yang merupakan penjaga gawang asal klub Borneo yang musim lalu berlaga di Divisi Utama.

« June 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
Go to top