Perserang Masuk Grup V

Perserang Masuk Grup V

detakserang.com- SERANG, Teka teki kesebelasan Perserang masuk grup mana di babak enam besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia, terjawab sudah. Kepastian itu didapat, usai PSSI melakukan drawing, Minggu (7/9).

Laskar Singandaru (julukan Perserang), berada di grup V, bersama Persibat Batang dan PS Badung Bali.

Menanggapi hasil drawing tersebut, Kapten Perserang, Maulana Hasanudin mengaku tidak gentar. "Buat kami tidak ada masalah bertanding dengan Persibat Batang dan PS Badung Bali," papar Hasanudin, Minggu (7/9).

Hasanudin pun berjanji, akan berusaha tampil semaksimal mungkin. Terutama saat menghadapi Persibat Batang di laga pertama Rabu (10/9). "Saat melawan Persibat di babak 24 besar lalu, kita kalah dari mereka. Nah, saat ini, peluang bagi kita untuk balas dendam. Saya tidak mau kalah lagi," ucapnya.

Sementara itu, Manajer Perserang, Deddy Setiadi optimis, Perserang mampu meraih poin maksimal saat bersua dengan Persibat Batang dan PS Badung Bali. Soalnya, Maulana Hasanudin dan kawan-kawan, dalam kondisi siap tempur.

"Saya yakin itu. Ini tahun Perserang. Kita pasti daat tiket lolos babak final dan tiket Divisi Utama musim depan," kata Deddy.

Untuk itu, Deddy mengimbau kepada seluruh pemain untuk fokus pada pertandingan babak enam besar nanti dan jaga kekompakan tim. "Saya yakin, bila kekompakkan tim terus jerjaga dengan baik, kita mampu tampil optimal," jelasnya.

Terpisah, Asisten Pelatih Perserang, A Rachmat menyampaikan, tim kepelatihan selama beberapa hari kemarin, berusaha semaksimal mungkin membenahi kekurangan-kekurangan yang ada di tim pada babak 12 besar lalu.

"Seperti masalah finishing dan kurang konsentrasi di menit-menit akhir. Mudah-mudahan, saat babak enam besar nanti, kita bisa tampil lebih baik lagi," pungkasnya.

 

 

Go to top