6 PENYEBAB CINTA PERGI

detakserang.com - Gaya Hidup, Meski tak sedikit yang mampu bertahan lama dan awet dengan pasangan mereka, namun ada kalanya hubungan asmara setiap pasangan bisa berakhir di tengah jalan. Meski tidak menyenangkan, namun hal tersebut merupakan bagian dari kehidupan yang harus di jalani.Putus cinta dalam hubungan asmara bisa terjadi karena beberapa alasan.

1. Ketidakcocokan
Kedengarannya klise, tapi ketidakcocokan dalam hubungan asmara merupakan faktor besar yang menyebabkan putus cinta. Ketidakcocokan dalam hubungan memang sulit untuk disatukan jika tidak bisa saling berkompromi. Pada dasarnya setiap manusia memiliki perbedaan karakteristik. Ada orang yang bisa menerima pasangannya apa adanya, ada juga yang tidak bisa dan menjadikan perbedaan sebuah masalah.

2. Perubahan sifat
Ikatan yang membuat setiap hubungan bergerak ke arah yang benar dapat berakhir seiring berjalannya waktu. Yang bermula sebagai hubungan kuat yang memicu Anda berdua bersama-sama tak selalu terus di bawah tekanan. Apa rasanya hubungan utama antara dua orang pada awalnya bisa berakhir berubah sepenuhnya. Jika ini terjadi, biasanya orang melihat pasangan yang sudah lama ia kenal dan cintai berubah menjadi orang asing. Tidak banyak pasangan yang bisa bertahan akibat perubahan sifat.

3. Chemistry palsu
Banyak hubungan yang berakhir hanya karena sudah tidak ada lagi chemistry diantara keduanya. Sehingga ketika salah satu atau keduanya dari Anda sudah merasa bosan dengan aspek fisik dari apa yang Anda miliki, tak ada yang menjaga Anda tetap terhubung.

4. Tidak sejalan
Ini mungkin adalah penyebab yang paling membuat frustrasi putus karena meskipun Anda mungkin menginginkan hal yang berbeda dalam hidup, itu tidak berarti Anda tidak masih saling mencintai. Jika Anda ingin anak-anak tetapi pria Anda tidak atau dia ingin menetap di pinggiran kota dan Anda ingin melakukan perjalanan dunia ini adalah situasi sulit untuk menangani dan bila kompromi tidak tercapai, ada sering tidak ada pilihan lain selain untuk berpisah meskipun ada perasaan berlama-lama mungkin Anda miliki untuk satu sama lain.

5. Debat kusir
"Perbedaan pendapat merupakan hal yang biasa terjadi. Tapi jika Anda kerap melakukan argumen dengan mengungkit masalah lama, hanya ingin menang sebaiknya berhenti bicara." saran Gladding. Saat ingin mulai menyerang, tarik napas dalam-dalam. Langkah ke dua diamlah, lalu ingat-ingat kembali fokus pembicaraan awal. Kemudian katakanlah sesuatu yang netral, seperti "Sebenarnya saya hanya ingin membicarakan..," Dengan tidak menyalahkan dan menjaga kembali pada topik semula, Anda dapat menghindari mengatakan sesuatu yang nanti bisa Anda sesalkan.

6. Sering Mengabaikan Si Dia
Pria ingin merasa dibutuhkan kekasihnya, nyaman saat berada di dekat kekasih dan ingin diperhatikan. Tapi jika yang terjadi justru sebaliknya, Anda sering mengabaikannya karena sejuta alasan, jangan kaget jika tiba-tiba dia memutuskan hubungan karena menemukan wanita yang lebih perhatian. Ingatlah pepatah, 'Anda tidak akan menganggap sesuatu itu penting sebelum Anda kehilangan'. Jangan sampai hal itu terjadi pada Anda. Jika terlalu sibuk dengan pekerjaan, setidaknya luangkan waktu untuk menanyakan kabar lewat SMS, BBM dam telepon saat makan siang atau istirahat sore.

« December 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31            
Go to top