Launching Pelatkot Mulai Digeber

detakserang.com – SERANG, Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, KONI Kota Serang mulai mempersiapkan diri dengan matang. Salah satunya, dengan mengagendakan launching Pemusatan Latihan Kota (Pelatkot), yang akan dilaksanakan pada Selasa (17/6).

Sekretaris Umum KONI Kota Serang, Deni Arisandi mengatakan, pada pelaksanaan Porprov IV Banten nanti, Kota Serang mencanangkan target tinggi. Yaitu, ingin menjadi juara umum, di pesta olahraga terebsar di Banten tersebut.

"Maka dari itu, agenda pelatkot harus segera dicanangkan dan launching sendiri, kami mulai pada 17 Juni nanti," papar Deni, Kamis (12/6).

Disinggung soal kualitas atlet yang akan diterjunkan pada Porprov IV Banten, pria yang menjabat sebagai Sekretaris Umum di Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Indonesia itu mengungkapkan, seluruh pengurus sangat tegang. Pasalnya, kualitas atlet yang berada dibawah naungan pengurus cabang olahraga (pengcabor) masih naik turun.

"Saya hanya berharap, mudah-mudahan, dengan ditabuhnya gendering pelatkot nanti, kualitas mereka bisa stabil bahkan terus meningkat," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Serang, Roni Alfanto menyampaikan, pada Porprov IV Banten, Kota Serang akan mengikuti 24 cabang olahraga dan mengandalkan cabang ladang medali. Diantaranya adalah wushu, biliar, panahan angkat berat/besi, dayung, atletik, dan muaythai.

"Tapi, itu bukan berarti kami menganaktirikan cabor lainnya. Yang lainnya juga berpeluang meraih banyak medali. Saya malah ingin, kita satukan tekad untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Serang," jelasnya.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
Go to top