Flumpool Sukses Memuaskan Ratusan Penggemarnya

detakhiburan.com  - Jakarta, Flumpool tampil memukau dalam acara Waku-Waku Japan Music Festival di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (15/2). Ratusan penggemarnya puas melihat aksi panggung band asal jepang tersebut.

Sebelum Flumpool tampil, JKT 48 membuka acara di Waku-Waku Japan Music Festival, dengan membawakan tiga lagu andalannya seperti River, Musim Panas Sounds Good dan Ponytail To Shushu mereka mengajak ribuan penggemarnya bernyanyi bersama dengan menggunakan light stick.

Dengan semangat, fans JKT 48 yang mayoritas merupakan kaum adam terus memberikan yel-yel sebagai bentuk dukungan untuk seluruh member JKT 48. Melody cs sukses membuat penonton terhibur atas aksi panggungnya.

Acara yang di selenggarakan untuk launching sebuah stasiun televisi cable dari jepang tidak hanya menampilkan JKT 48 saja, penyanyi solois seperti Afghan dan Bunga Cintra Lestari juga ikut meramaikan acara.

Para fans dari Flumpool sudah tidak sabar ingin menyaksikan aksi panggung yang beranggotakan empat personil Ryuta Yamamura (vocals, guitar), Kazuki Sakai (guitar), Genki Amakawa (bass), dan Seiji Ogura (drums).

"Kami udah enggak sabar melihat aksi panggung dari Flumpool. Pasti Ryuta keren banget, kita sampai membuat poster untuk menyambut mereka," ucap Rita fans dari Flumpool.

Sekitar pukul 21:30, Ryuta cs memasuki panggung dan menyapa ratusan penggemarnya dengan ramah.

"Selamat malam Jakarta," ucapnya.

Dengan membawakan lagu Hoshi Ni Negai, Ryuta memainkan olah vocal yang sempurna sehingga membuat penonton pun ikut bernyanyi bersama. Band asal jepang yang beraliran Pop-Rock lebih kurang membawakan 6 lagu, diantara nya lagu andalan mereka seperti Over the Rain dan For no One.

Di akhir acara tidak lupa sang vocalist, Ryuta Yamamura mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemarnya yang sudah hadir menggunakan Bahasa Indonesia.

"Terima kasih, saya suka Jakarta. Sampai bertemu lagi," pungkasnya.

Di akhir acara penonton kembali terhibur dengan aksi panggung dari JKT 48 dengan membawakan lagu Fortune Cookies yang membuat acara semakin meriah. (Ino)

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
Go to top