RSUD Balaraja Bentuk Tim PIE Corona Covid - 19

RSUD Balaraja Bentuk Tim PIE Corona Covid - 19
detakbanten.com BALARAJA - Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Balaraja membentuk tim khusus yang membidangi penyakit infeksi emergenci ( PIE) Cofid -19 , tim yang dibentuk pada awal maret lalu bertujuan untuk mencegah terhadap penyebaran virus (Cofid - 19 ).
 
Humas PIE Cofid - 19 dr Aang Sunarto mengatakan, pasca mewabahnya virus cofid - 19 di Indonesa, RSUD Balaraja langsung melakukann action dengan membentuk tim PIE, tim yang diketuai oleh dokter spesialis emergency ini bertugas untuk mencegah dan mengantisipasi penularan penyakit infeksi salah satunya adalah virus Corona ( Covid -19).
 
"Kami ditugaskan oleh pimpinan untuk lebih konsen terhadap pencegan virus Corona Covid - 19)", terang dr Aang.
 
RSUD Balaraja saat ini sudah melakukan upaya pencegahan virus Cofid- 19 dengan memasang sanitizer dan thermal scanner  (pemindai suhu tubuh, ada lima tempat yang dijaga petugas dan wajib bagi pengnjung atau pasien yang berobat untuk diukur suhu tubuhnya, dan wajib mencuci tangan sebelum masuk ruangan.
 
"Jika suhu tubuhnya diatas 38 derajat celsius, maka kami menyarankan agar pengunjung untuk segera berobat di RSUD Balaraja." tandasnya.
Go to top