Polisi Di Tangerang Bantu Evakuasi Banjir Hingga Larut Malam

Polisi Di Tangerang Bantu Evakuasi Banjir Hingga Larut Malam

detakbanten.com TIGARAKSA - Hujan mengguyur wilayah Tigataksa Kabupaten Tangerang pada Senin (16/03/2020) lalu yang mengakibatkan sungai Cimanceuri meluap, akibatnya banjir melanda rumah di Kelurahan Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Anggota Kepolisian dari Polresta Tangerang dan TNI serta unsur Kecamatan Tigaraksa pun berjibaku membantu evakuasi hingga larut malam.

Pantauan dilapangan, sejumlah perahu karet disiagakan untuk membantu evakuasi warga, tak hanya melanda Kelurahan Kadu Agung, banjir juga semakin meluas dan merendam kawasan Industri Milenium sedikitnya 150 warga dari 39 KK diungsikan ke tempat yang lebih aman karena rumahnya terendam air setinggi satu meter lebih.

" Alhamdulillah bantuan berupa sembako sudah didistribusikan oleh muspika Kecamaan Tigaraksa, " terang Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi.

Kapolresta mengatakan, akibat meluapnya sungai Cimanceur karena curah hujan tinggi, sejumlah rumah warga terendam banjir setinggi 50 sampai dengan 100 cm.

" Kami menghimbau kepada seluruh warga terutama korban banjir untuk menjaga kesehatan, jika mempunyai keluhan sakit segera periksa ke Puskesmas terdekat," tandasnya.

 

 

Go to top