Walikota Serang: Gunakan Dana Kelurahan Jangan Asal - asalan

detakbanten.com, SERANG - Terima kucuran dana, Para Lurah di harapkan dapat memanfaatkan dengan baik anggaran yang di terima pada tahun ini untuk pemberdayaan masyarakat dan pembangunan inflastruktur.
 
Hal tersebut dikatakan Walikota Serang Syafrudin usai hadiri Musrembang di halaman kantor kecamatan Cipocok jaya kota serang, Jum'at (24/01/2020).
 
"Saya harap para lurah dikota serang dapat pro aktip dalam pembangunan dan  pengembangan di wilayahnya masing masing, bisa merencanakan yang bagus, dalam arti tidak asal tembak, sesuai dengan kebutuhan masyarakat ini sekarang apa itu baik dari inflastruktur, kesehatan, pendidikan, sosial kemudian hal hal yang menjadi kebutuhan masyatakat." ungkapnya.
 
Selain itu, Syafrudin juga berpesan agar para lurah dapat memprioritaskan kepentingan masyarakat di daerahnya masing masing jangan asal asalan.
 
"Jadi para lurah sebagai pejabat yang ada di tingkatan bawah harus aktip lakukan pembangunan, dengan pergunakan anggaran 700 juta sampai 1milliar yang dikucurkan tahun ini ditiap  kelurahan yang ada di kota serang yang peruntukannya itu untuk pemberdayaan masyarakat dan pembangunan inflastruktur, pergunakan anggaran yang didapat dengan sebaik baiknya, Prioritaskan kepentingan masayarakat, Jangan asal asalan," pesannya.
 
Syafrudin juga menerangkan, Untuk kota serang, saat ini yang menjadi ibukota provinsi, momok yang ada adalah masalah kemiskinan dan ini harus segera diselesaikan.
 
"Lurah harus tau, dan harus peka dan lebih tau apa yang terjadi didaerahnya, Harus terdata dan tau bagaimana sebab musababnya, kemiskinan itu karna apa, malas atau karana tidak punya pekerjaan, itu harus tau lurah. Sehingga dalam penyelesaiannya nanti akan lebih mudah bila mana sudah diketahui penyakit dari kemiskinannya," pungkasnya.
« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  
Go to top