Putra Bupati Serang Diusung DPD Golkar Banten Maju di Pilkada Tangsel

Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah. (net) Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah. (net)
detakbanten.com SERANG - Polemik siapa yang akan diusung Partai Golkar di Pilkada Tangsel 2020, mulai terkuak dengan dukungan dari DPD Partai Golkar Banten yang mengusung putra Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.
 
Ratu Tatu yang juga ketua DPD Golkar Banten, ingin mengusung putranya Pilar Saga Iksan, untuk maju dalam pilkada di KotaTangerang Selatan 2020. Berbagai persiapan sedang dilakukan oleh partai Golkar untuk mendukung Pilar di moment tersebut.
 
dilansir dari leonews.co.id, Sekretaris Komisi V DPRD Banten dari Fraksi Partai Golkar, Fitron Nurikhsan menyebutkan, Partai Golkar Banten akan all-out memberikan suport kepada pilar. 
 
“Kami akan melakukan kerja keras untuk suksesnya Pilar memenangkan pilkada di Tangsel,” kata Fitron usai menjadi pembicara di talk show Serang Gawe FM, Selasa (22/1/2020).
 
Menurut Fitron, ada empat kabupaten/kota di Banten yang akan menyelenggarakan pilkada 2020 yaitu Kota Cilegon, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang .
 
“Berkaitan dengan itu, partai Golkar membuka seluas-luasnya bagi setiap peserta calon kepala daerah untuk diusung oleh partai Golkar. Kami menjamin setiap calon yang diusung partai Golkar dilakukan tanpa mahar,” katanya.
 
Seperti diketahui, sampai saat ini partai Golkar Tangsel belum sama sekali membuka penjaringan Bacawalkot Tangsel. Partai pemenang dalam Pileg 2019 dengan meraih 10 kursi di DPRD Tangsel, secara otomatis bisa mengusung Cawalkot sendiri.
 
Sementara di kota Tangsel sendiri, banyak nama yang digadangkan akan diusung oleh partai Golkar seperti petahan Benyamin Davnie saat ini Wakil Walikota Tangsel, bahkan yang baru menghebohkan adanya dukungan kader partai Golkar dari 7 kecamatan yang memberikan dukungan kepada Sekda Tangsel Muhamad.
 
Sekretaris DPD Golkar Kota Tangsel, Abdul Rasyid mengatakan sampai saat ini Golkar Kota Tangsel juga belum memutuskan siapa yang akan di usung di Pilkada Tangsel nanti
 
"Dan yang harus saya tegaskan itu, ketika nanti kita sudah mengusung salah satu calon, saya pastikan mesin partai bergerak solid. Itu sudah kami buktikan dengan mengantarkan Ibu Airin dua periode menjabat walikota,” ungkapnya.
 
« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  
Go to top