Zaki Buka MTQ Ke 50 Tingkat Kabupaten Tangerang

detakbanten.com PASAR KEMIS -- BupatinTangerang Ahmed Zaki iskandar secara resmi membuka MTQ ke 50 tingkat provinsi Banten pada Senin 04/11/2019 di lapangan Bumi Indah Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Zaki yang didampingi wakil bupati Tangerang H Mad Romli, Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal, ketua DPRD Kabupaten Tangerang Holid Ismail, Kepala Kemenag Tigaraksa, oerwakilan dari Kementrian agama Republil Indonesia, wakil ketua DPRD Provinsi Banten Nawa Said Dimyati, kepala OPD dan Camat se Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, MTQ merupakan kegiatam rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, melakui momentum ini, hemdaknya dijadikan keaempatan yang baik, untuk merefleksi, berzikir.bertafakur untuk.membangun ahlak, diera globalisasi dengan kemajuan era digitalisasi, yang memberikan dampak kemajuan.

" Kami berharap agar momen MTQ ini jangan hanya dijadikan ajang seremonial, untuk.mencari pemenang, namun makna yang palingendalam.adalah membumikan alquran" yerang Zaki dalam sambutanya.

Zaki menambahkan, MTQ yang dilaksanakan di Pasar Kemis ini bertujuan untum mencetak gemerasi yang qurani, dalam mewujudkan Kabupaten Tangerang yang relegius, cerdas.dan sehat, Pemkab Tangerang sudah melakukan program berkelanjutan yakni Jum'at keliling, program pembangunan sanitasi berbasi pondok pesantren, program gebrak pak kumis.

" Pada.kesempatan ini kami mengajak kepada seluruh hadirin dan tamu undangan, mari kita jadikan Alquran ini sebagai pedoman dan penuntun hidup kita" terang Zaki.

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    
Go to top