Zaki dan Abuya Uci Hadiri Peletakan Batu Pertama Mesjid Albarokah Sadarusalam

detakbanten.com BALARAJA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri peletakan batu pertama Mesjid Jami Albarokah Sadarussalam Kp Pekong RT 05/02 Desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang pada Senin (09/09/2019).

Dalam acara tersebut hadir ratusan warga tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Camat Balaraja Yayat Rohimat, Kapolsek Balaraja AKP Feby Harianto, Danramil Balaraja Kqpten Wakuyo, dalam acara tersebut abuya Uci memberikan tausiyah tentang pentingnya menanam amal kebaikan selama di dunia, dan dengan amal kebaikan tersebut, manusia pasti akan menemukanya kelak di akhirat.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Pemkab Tangerang terus berupaya semaksimal mungkin mewujudkan masyarakat yang relegius, bahkan program keagamaan seperti pembangunan sanitasi pondok pesantren sudah berjalan.

" Pemkab Tangerang mendukung acara peletakan batu pertama dan penentuan arah kiblat ini , apalagi pada acara ini dihadiri abuya Uci Cilongok," terang bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.


Zaki menambahkan, dengan adanya pembangunan Mesjid ini, diharapkan bisa menjadi pemersatu umat dan bangsa sehingga mesjid ini bukan hanya menjadi sarana ibadah saja, tapi bisa membangun dan memakmurkan warga disekitar mesjid.

"Semoga dengan lehadiran sarana ibadah ini, bisa mem0erkuat ukhuwah islamiyah, ukhuwah watoniyah, dan meningkatkan kwalitas diri dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT." tandasnya.

Sementara ketia panitia pembangunan meajid Jami Albarokah Sadarussalam H Ika Santika mengapresisasi kehadiran abuya Uci darn Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar l, menurutnya pembangunan mesjid ini merupakan wujud dari kebersamaan warga Kampung Pekong desa Saga, karena saat ini mesjid yang ada sudah kurang memadai, baik dari tempat dan pasilitas lainnya.

" Semoga dengan kehadiran abuya Uci dan Bupati Tangerang ini bisa menjadi penyemangat bagi panitia sehingga cita-cita mulia warga ini bisa terwujud." tandasnya.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top