Kopdar di Kresek, BPPKB Siap Jaga Stabilitas Keamanan Pilkades Serentak

Kopdar di Kresek, BPPKB Siap Jaga Stabilitas Keamanan Pilkades Serentak

detakbanten.com KRESEK -- Kopi Darat ( kopdar) merupakan agenda rutin yang digagas oleh DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, salah satu PAC BPPKB wilayah barat yang menggelar kopdar adalah PAC Kresek, bertempat dikediaman Bimo wakil ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang pada (01/09/2019) digelar kopdar yang dihadiri Iptu Daden kanit Binamas Polsek Kresek, Bimo SH waka DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, ratusan anggota BPPKB dari PAC kecamatan Balaraja , Kresek, Gunung Kaler, Mekar Baru.



Dalam acara kopdar tersebut, BPPKB siap bantu Pemkab Tangerang dan kepolisian dalam upaya menjaga stabilitas keamanan saat pilkades serentak digelar bulan Desember 2019 mendatang.

" BPPKB berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan, menjaga persatuan dan kesatuan dalam proses pilkades serentak," terang Bimo SH wakil ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang.

Bimo mengatakan, kopdar merupakan sarana interaksi antar sesama anggota dengan menghadirkan narasumber kanit binamas dari Polsek Kresek, agar seluruh anggota BPPKB bisa memahami norma-norma hukum, bahkan pada pilkades serentak semua anggota BPPKB wajib menjaga stabilitas keamanan dalam proses pilkades serentak.

Sementara Kanit Binamas Polsek Kresek Iptu Daden mengatakan, tertib hukum dan aturan harus senantiasa digelorakan oleh anggota BPPKB, didalam. Pancasila sudah jelas pasal 1 sampai dengan pasal 5 memberikan makna yang begitu dalam, sila ke satu ketuhanan yang mah esa yang berarti kita mengakui adanya tuhan yabg maha esa, dan sila kedua kemanusiaan yang adil dan beradab, merupakan bukti bahwa manusia harua adil dan beradab, sila ketiga persatuan indonesia berarti bangsa indonesia harus bersatu.

"Kami mengapresiasi program kopi darat ( kopdar) BPPKB ini, semoga kopdar ini bisa memberikan manfaat demi stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Kresek." tandasnya.

Go to top