Ketum DPP PPP; Saat Ini Dalam Kondisi Solid, Tidak Ada Dualisme, Tidak Ada Konflik Internal , PPP hanya satu

detakbanten.com SERANG - Partai Persatuan Pembanguman (PPP) tegaskan bahwa saat ini dalam kondisi yang solid, tidak ada dualisme partai, yang ada hanya satu, partai persatuan pembangunan yang beramatkan di jl diponogoro 60 jakarta.

Hal tersebut Ditegaskan Plt Ketua umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. Suharso Monoa saat lakukan komprensi press usai Musuawarah kerja nasional (MUKERNAS) IV di Ballroom Hotel Ledian Kota Serang, Sabtu, 20/07/2019

"Tidak ada dualisme partai, jadi kalau ada orang yang mengaku sebagai partai persatuan pembangunan selain ini, akan saya pidanakan, karna kami satu satunya partai persatuan pembangunan yang beramatkan di jl diponogoro 60 dan mendapatkan pengesahan dari kementrian kemenhumham. Yang berlogo ka'bah dan yang bisa baca quran." Tegasnya.

Jadi hanya satu, jelas Suharso tidak ada lagi itu yang namanya konflik internal, itu telah berakhir, jadi ga ada PPP selain ini,Tidak bisa lagi orang mengaku ngaku.

"Kalau ada lagi yang melakukan konfrensi press yang mengatas namakan PPP kami nyatakan itu tidak benar, itu ilegal, dan kami akan lakukan gugatan hukum."jelasnya.

Sesungguhnya, lanjut Suharso sudah lama, sejak muktamar pondok gede komflik itu sebenarnya sudah tidak ada, sudah selesai dan ada perpecahan, Cuman memang ada oknum oknum tertentu mungkin karna ketidakpuasan dan lain sebagainya, isu isu seperti itu selalu dihidup hidupkan.

"Kalau dalam organisasi PPP itu sejak muktamar pondok gede sudah solit, Jadi saya tegaskan lagi, konflik dalam tubuh partai persatuan pembangunan ini sudah tidak ada sejak muktamar pondok gede, Jadi hanya satu, tidak ada dua, hanya satu. Tidak ada yang abal abal, jadi semua sudah berakhir. Yang lalu tutup buku dan yang baru ini kita berharap kedepannya dapat membuka gerbang baru untuk kita semua nantinya." Tandasnya.

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  
Go to top