Mad Romli Buka Raker Forum Silaturahmi Pondok Pesantren

detakbanten.com BOGOR -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli membuka rapat kerja ( raker ) forum silaturahmi pondok pesantren (FSPP) ke - III Kabupaten Tangerang pada Sabtu (13/07/2019) di Vila Laila Cisarua Bogor.

Dalam acara tersebut, hadir seluruh pengurus forum silaturahmi pondok pesantren Kabupaten Tangerang, kecamatan dan Provinsi Banten, selain itu hadir juga anggota DPD RI Habi Ali Alwi bin Tohir, sebelum acara dimulai, puluhan santri menyambut wakil bupatu dengan membacakan solawatan.

Ketua panitia acara Ust Juweni sastra mengatakan, rapat kerja merupakan forum tertinggi organisasi yang mana pada forum ini akan menetapkam ketua FSPP Kabupaten dan menetapkan program selama setahun.

" Alhamdulillah pada raker ini, akan menetapkan ketua FSPP, dan kami sebagai panitia mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati dan Wakil Bupati Tangerang atas kehadiran dan dukungannya" terang Ust Juweni.

Sementara Sekjen FSPP Provinsi Banten ir Ali Mustopa mengatakan, FSPP merupakan organisasi keagamaan yang memiliki nilai persaudaraan, FSPP saat ini sudah menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah provinsi dan Pemerintah Kabupaten. Sebagai forum yang memiliki anggotanya kyai dan ustad ini tentunya memiliki komitemen dalam pemberdayaan umat, sehingga forum silaturahmi ini tidak pernah ribut-ribut.

" Alhamdulillah Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang saat ini memiliki komitmen yang peduli terhadap keberadaan pondok pesantren" terang Ali Mustopa.

Sementara wakil bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan, Pemkab Tangerang memiliki 15 program unggulan, salah satu program unggulan yang saat ini sudah direalisasikan adalah peningkatan akses sanitasi pesantren, madrasah dan mesjid/musholah.

" Alhamdulillah program unggulan bupati dan wakil bupati Tangerang sanitasi pondok pesantren (sanitren) sudah berjalan pada tahun 2018 yang , dan akan terus berlanjut oada tahun ini" terang Mad Romli.

Lebih lanjut H Mad Romli berharap agar Raker FSPP ke III bisa dijadikan sebagai momem strategis, untuk menyusun rencana program kerja suoaya terarah dan terkoordinasi dengan baik. Sebagai forum musyawarah kata Mad Romli, raker ini merupakan forum tertinggi dalam memutuskan keputusan dan kebijakan yang akan dilaksanakan dalam program kerja selanjutnya.

" Saya atas nama bupati Tangerang mengucapkan selamat dan sukses atas digelarnya raker FSPP ke 3 ini, semoga FSPP semakin kompak dan bisa menjadi garda terdepan dalam kemanuan pondok pesantren" tandasnya.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top