Pelaksanaan Seleksi Eselon II, Walikota Serang Tinjau Open Bidding

Pelaksanaan Seleksi Eselon II, Walikota Serang Tinjau Open Bidding

detakbanten.com, KOTA SERANG - Walikota Serang, Syafrudin memastikan secara langsung pelaksanaan seleksi open bidding pejabat Eselon II Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, di Hotel Ledian, Jalan Raya Ahmad Yani, Kamis(20/6).



Tujuan dari kedatanganya, Syafrudin menginginkan, para peserta open bidding serius dalam mengikuti setiap tahapan. Dikarenakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang saat ini sedang membutuhkan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki keahlian khusus.

"Kita ini sedang membutuhkan pimpinan untuk tiga OPD yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Seperti Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang," ungkapnya.

Syafrudin juga mengaku, dalam open bidding ini tidak main-main, dan tidak ada jagoan di prioritaskan oleh dirinya. "Semuanya memiliki kesempatan sama, dan tidak ada yang di beda-bedakan. Jadi sesuai dengan keahliannya masing-masing, dan bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik," tandasnya.

Seperti diketahui, informasi yang di dapat dari Panitia Seleksi (Pansel) open bidding Pemkot Serang, bahwa peserta di dominasi dari Kota Serang.

Go to top