Simpatisan Anak Muda PDIP Warga Cikepuh Bagikan Takjil

detakbanten.com, KOTA SERANG - Bulan Ramdhan adalah bulan yang penuh berkah untuk umat muslim, dalam bulan ramadhan ini banyak masyarakat yang berlomba-lomba mencari amal kebaikan. Seperti terlihat dari simpatisan Anak Muda Partai PDIP warga Cikepuh Kota Serang menggelar aksi bagi-bagi takjil.

Bagi-bagi takjil ini dilakukan di 2 titik, yang pertama di jalan Kaligandu, dan kedua di jalan cikepuh. tujuannya untuk merubah pandangan Partai PDIP yang terkenal menakutkan di masyarakat.

"Ini semuanya inisiatif saya, dari dana pribadi. Motivasi kita hanya sebagai kegiatan sosial kepada masyarakat, untuk berbuat terbaik. Jangan sampai dianggap partai PDIP, adalah partai ugal-ugalan. Makannya sudut pandang itu, ingin kita rubah," kata Calon Legislatif (Caleg) terpilih dari Partai PDIP, Dapil 1 untuk DPRD Kota Serang, Muhammad Urip.

Muhammad Urip juga menjelaskan, aksi bagi-bagi takjil itupun adalah bentuk aksi damai dan kepedulian kepada masyarakat di Kota Serang. Bahkan, Urip mengaku, menahan para Anak Muda dari PDIP untuk berangkat ke Jakarta.

"Jangan sampai keributan terus terjadi. Kota Serang ini sudah kondusif," tandasnya.

Dikatakan Muhamad Urip, selain bagi-bagi takjil, dirinya juga membagikan sembako untuk warga yang tidak mampu di lingkungan Cikepuh Kota Serang.

"Ada 300 bungkus sembako, kita bagi kan ke warga yang kurang mampu, kepada anak yatim, janda Jompo, Alhamdulillah semua kebagian, walaupun tidak seberapa nilainya," jelasnya.

« June 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
Go to top