Dilalap Sijago Merah, Pesantren Di Kresek Dikunjungi Wakil Bupati

detakbanten.com KRESEK-- Pondok Pesantren Riyadul Janah dilalap Sijago merah pada pukul 20.00 Senin (08/10/2018) malam, mendengar adanya informasi kebakaran, wakil bupati Tangerang Mad Romli langsung malam itu huga meninjau pesantren tersebut.

Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Tangerang tersebut langsung disambut pengasuh Pondok Pesantren Riyadul Janah KH Rasidi, dan Camat Kresek CR Painton, dalam kunjungannya tersebut wakil Bupati Tangerang Mad Romli ingin mengetahui secara detail kronologis kejadian dan meihat kondisi bangunan pesantren yang rata dengan tanah.

" Kami atas nama Pemkab Tangerang menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran yang menimpa Pondok Pesantren ini" terang Mad Romli saat mengunjungi Pesantren, Senin Malam, (08/10/2018).

Pondok Pesantren kata Mad Romli merupakan benteng pertahanan umat islam, yang harus dipertahankan karena di tempat ini generasi penerus bangsa dan agama didik, Pemkab Tangerang tentunya akan senantiasa mempertahankan nilai-nilai keagamaan sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Tangerang, yang relegius.

" Kami meminta kepada pemerintah Kecamatan Kresek untuk mendata jumlah kerugian, dan segera mempasilitasi bantuan yang diperlukan" tandasnya.

Sementara Camat Kresek CR Painton mengatakan, pihaknya akan segera mendata dan melaporkan peristiwa kebakaran Pondok Pesantren Riyadul Jannah ini, pria yang pernah menjabat Sekdis Bapenda ini selalu stand bay dilokasi sesaat setelah mendapatkan informasi bersama Kapolsek Kresek.

" Dalam Minggu-minggu ini sudah dua kali peristiwa kebakaran, angin kebcan dan kemarau menjadi salah satu pemicu terjadinya kebakaran." tandasnya.

« April 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          
Go to top