Pametta dan Karang Taruna Pasar Kemis Rayakan HUT TNI ke 73

Pametta dan Karang Taruna Pasar Kemis Rayakan HUT TNI ke 73

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Panca Musik Entertaiment Targerang (Pametta) dan Karang Taruna Kecamatan Pasar Kemis menggelar peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 73 di Sekretariat Karang Taruna, Kampung Leles Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat (5/10).

Peringatan berupa pembacaan doa yang selanjutnya digelar hiburan musik dangdut ini sebagai bentuk syukur terima kasih atas pengabdian TNI kepada bangsa dan rakyat Indonesia selama ini.

Dewan Pembina Pametta Haji Hasan PM mengatakan, acara ini merupakan wujud kebersamaan dan tali silaturahmi antara masyarakat, para musisi serta TNI.
Kegiatan ini sengaja kami gelar sebagai upaya untuk terus menjalin soliditas dan sinergitas yang harmonis antara masyarakat musisi dan TNI,” jelas Hasan PM yang juga merupakan salah satu anggota TNI aktif ini.

Hasan berharap lewat kegiatan yang dihadiri oleh berbagai organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat serta elemen masyarakat lain bisa memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, karena persatuan akan terwujud jika ada kebersamaan.

"Dengan jumlah populasi penduduk yang sangat padat, dan berbagai macam suku bangsa dan agama ada disini, pemuda kecamatan Pasar Kemis harus bersatu jangan sampai diadu domba, kita harus bersatu demi kemajuan Pasar Kemis. Hal tersebut bisa terwujud jika masyarakat kompak dengan TNI" tandasnya.

Sementara itu Danramil Pasar Kemis Kapten CPM Jalaludin Putra, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pameta dan Karang Taruna yang turut merayakan dan memeriahkan HUT TNI ke 73. Menurut Putra hal ini bentuk kemanunggalan segenap elemen masyarakat dan TNI.

“Saya sangat berterimakasih, semoga TNI dan masyarakat tetap kompak dan solid,” ujar Jalaludin Putra.

Dalam kesempatan itu juga Putra mengucapkan selamat kepada 8 anggota TNI di Koramil Pasar Kemis termasuk yang memperoleh kenaikan pangkat termasuk Hasan PM yang kini berpangkat Sersan Kepala ini.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi lebih untuk dalam memberikan pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara,” pungkasnya.

Go to top