Jumling Perdana, Mad Romli Serahkan Bantuan Ke DKM Assalam Cisauk

Jumling Perdana, Mad Romli Serahkan Bantuan Ke DKM Assalam Cisauk

detakbanten.com CISAUK -- Mengawali tugas sebagai sebagai wakil bupati terpilih, H Ombi sapaan Mad Romli menggelar jumat keliling ( jumling) perdana di daerah perbatasan Kabupaten Tangerang - Bogor , yakni di Mesjid Assalam Desa Suradita Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Jumat (28/09/2018). Dalam jumling kali ini, wakil Bupati Tangerang Mad Romli menyerahkan bantuan kepada pengurus DKM Assalam.

Dalam jumling kali ini, Camat Cisauk Fahrul Rozi turut mendampingi orang nomor dua dinKabupaten Tangerang ini, selain Camat, nampak hadir kepala Disdukcapil Kaupaten Tangerang Saprudin, Kepala Dinas kelautan dan perikanan Herry Wibowo, Kepal Kesbangpol Kabupaten Tangerang Ahamd Hidayat. Acara jumling ini bertujuan untuk menyerap aspiraai maayarakat, serta mempererat silaturahmi antara Pemkab Tangerang dengan warga Cisauk.

"Alhamdulillah pada jumling perdana ini, saya bisa bersilaturahmi dengan warga Cisauk, semoga acara ini bisa bermanfaat karena bisa saling mempererat komunikasi antara pemkab Tangerang dengan warga Suradita Cisauk ini" terang wakil Bupati Tangerang , Mad Romli.

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengatakan, saat ini Pemkab Tangerang terus melakukan pembangunan baik fisik maupun non fisik, banyak tujuannya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, agar warga Kabupaten Tangerang lebih sejahtera. Jumling merupakan sarana yang bisa meningkatkan tali silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Tangerang dengan masyarakat.

"Program Jumling ini akan terus dilakukan, pak Bupati Tangerang juga melakukan hal sama di kecamatan lain, agar terbangun sinergitas demi mewunudkan Tangerang gemilang" tandasnya.

Sementara Camat Cisauk Fahrul Rozi mengatakan, warga Desa Suradita Kecamatan Cisauk ini menyambut baik program jumling ini, karena warga bisa langsung bertatap muka dengan wakil bupati Tangerang, Cisauk saat ini banyak mengalami perubahan dari sisi pembangunan, tentunya dengan momen jumling ini, warga merasa terharu atas kehadiran wakil bupati Tangerang di Mesjid Assalam.

"Warga Cisauk sangat terharu atas kehadiran pak Wakil Bupati Tangerang, apalagi kunjungan jumling ini, merupakan munjungan perdana pasca dilantik jadi wakil bupati Tangerang" terangnya.

Go to top