>

Gelar Press Tour PDAM TKR, Wujudkan Sinergi Dengan Media Tanpa Henti

detakbanten.com TANGERANG - PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) menggelar press tour bersama insan pers se-Tangerang Raya, Sabtu (21/4/2018) di Grand Hotel Lembang, Bandung. Melalui kegiatan ini diharapkan sinergi antara PDAM TKR dengan awak media terus terbangun dengan baik.

Acara diisi dengan fun games, ramah tamah, hiburan, senam dan off road. Yang lebih berkesan dalam gathering kali ini adalah saat momen penyerahan kenang-kenangan Bu Asih selaku Kepala Sekretariat Perusahaan PDAM TKR yang tak lama lagi akan pensiun.

"Kami insan pers se-Tangerang Raya bangga hadir di keluarga besar PDAM TKR. Semoga acara kali ini bukan hanya acara seremoni saja tapi bisa diisi dengan silaturahmi untuk membawa PDAM dan masyarakat Kabupaten Tangerang lebih maju lagi," ungkap Sangki Wahyudin, Ketua PWI Kabupaten Tangerang dalam sambutannya.

Menurut dia, PDAM TKR Kabupaten Tangerang merupakan perusahaan air yang sangat luar biasa, karena termasuk 20 besar perusahaan air yang sehat. Pada kegiatan tersebut dihadir berbagai elemen pers. Seperti PWI, Pokja WHTR, Pokja Kabupaten Tangerang dan Forwat.

"Peran media dalam pembangunan daerah tentu kita memiliki peran penting. Selain berita yang baik, peran kami sebagai kontrol sosial. Tentu diperbaiki bareng-bareng dan bisa diingatkan baik-baik. Kita di media mengalir selalu kontribusi terhadap pembangunan yang luar biasa," jelas Sangki.

Ia menambahkan, kedepan perlu ditingkatkan lagi kerjasama dan PDAM TKR diharapkan ikut membantu serta mendukung pembinaan wartawan.

Sementara Direktur Utama PDAM TKR Kabupaten Tangerang, Rusdy Machmud menyatakan, kegiatan ini adalah sebagai hadiah dari PDAM TKR yang belum lama ini memperingati hari jadi ke 42 tahun. Kegiatan juga rangkaian kepedulian serta kebersamaan PDAM TKR kepada insan pers.

"Kemarin hari jadi sudah digelar beberapa kegiatan dengan tema peduli dan berbagi. Hal ini berkat kinerja PDAM yang bagus serta dukungan pers," tuturnya seraya menjelaskan acara yang digelar seperti santunan 420 anak yatim, donor darah dan umroh pegawai.

Rusdy mengungkap, peran serta pers luar biasa dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Ia pun berharap para awak media bisa meliput progres pembangunan sehingga masyarakat tau bahwa dalam waktu dekat bisa terlayani.

"Saya ucapkan terimakasih kasih kepada teman-teman media yang sudah bekerja sama baik selama ini. Semoga sinergi kita tiada henti," tukas dia. ADV

« May 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top