PGIN Kabupaten Serang Di Deklarasikan.

Detakbanten.com SERANG - Ratusan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan (PTK) hadiri deklarasi Perkumpulan Guru Infassing Nasional (PGIN) Kabupaten Serang, di Aula Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Serang, yang beralamat Jl. Kagungan No.1C Serang. Senin (19/3/2018)

Ratusan peserta tersebut berasal dari berbagai Madrasah yang berada di Kabupaten Serang, yang telah memiliki Surat Keputusan (SK) infassing bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan di lingkungan kantor Kemenag Kabupaten Serang.

Salah satu peserta deklarasi, Ahmad Rifai yang akrab dipanggil ipay mengatakan. Selain deklarasi pembentukan Perkumpulan Guru Infassing Nasional (PGIN), kegiatan tersebut juga bertujuan menyatukan visi dan misi seluruh PTK pemilik SK Infassing guna tercapainya angan yang selama ini dinantikan.

Sehingga adanya tindak lanjut dari pemerintah pusat terkait SK infassing yang sudah diterbitkan sejak (30/12/2011) oleh Kementrian Agama Republik Indonesia. Dengan harapan PTK yang sudah memiki infassing bisa di angkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) diwilayah Kementrian Agama.

"Semoga dengan di deklarasikannya PGIN Kabupaten Serang, kami seluruh PTK yang telah menerima SK Infassing bisa diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN)," Harapnya

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Infassing menjadi acuan di deklarasikannya Perkumpulan Guru Infassing Nasional (PGIN) guna menindak lanjuti ketegasan pemerintah.

Selaku Ketua Persatuan Guru Infasing Nasional (PGIN) Mudawam, mengatakan. Deklarasi ini juga merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh PTK yang memiliki SK Infassing di Kabupaten Serang, demi terwujudnya angan yang menjadi harapan seluruh PTK dibawah naungan Kemenag.

"Kita ambil positifnya saja, untuk exsistensi guru infassing di wilayah Kabupaten Serang. Jangan sampai harapan-harapan seluruh PTK yang telah memiliki SK infassing tidak pernah terwujud, hingga menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan. Namun kita adalah guru yang bermartabat dan harus selalu berusaha menutupi kekurangan," tandasnya.

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top